Daud PKS Muda: Anak Muda Jangan Takut Vaksin

vaksinPKS Muda Kota Bekasi, support vaksinasi DPD PKS Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Dalam pelaksanaan vaksinasi bersama PKS Kota Bekasi yang dilaksanakan oleh Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kota Bekasi ternyata banyak melibatkan anggota dari PKS Muda Kota Bekasi.

Daud Prakoso selaku Ketua mengatakan bahwa, pihaknya begitu antusias dengan amanah yang diberikan kepada PKS Muda Kota Bekasi.

“Tak hanya saya, seluruh anggota yang hadir juga antusias membantu penyelenggaraan pelaksanaan vaksinasi,” ujarnya pada Ahad (19/09).

Ia mengatakan, anak-anak muda Kota Bekasi yang tergabung dalam PKS Muda banyak melakukan berbagai aktivitas dalam acara ini, mulai dari video reportase, melayani para peserta, menginput data peserta dan berbagai hal lain untuk menyukseskan vaksinasi.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu Kota Bekasi dan Indonesia pada umumnya dalam rangka memberikan solusi atas tak kunjung usainya pandemi,” kata Daud.

“Agenda Vaksinasi Bersama PKS ini juga menjadi hal yang dibutuhkan dan diharuskan untuk seluruh Masyarakat Kota Bekasi agar terjaga dari Covid-19 ini, terlebih untuk para pemuda jangan sampai takut vaksin” tegasnya.

Ketua PKS Muda Kota Bekasi ini berharap, semoga dengan ikhtiar yang dilakukan dapat menekan penyebaran Covid-19 secara signifikan, sehingga kita semua dapat terbebas dari pandemi. (RDK)

Be the first to comment on "Daud PKS Muda: Anak Muda Jangan Takut Vaksin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*