Hadiri Undangan BKMB Baghasasi, Heri Koswara: Wajib Bangga Lahir di Kota Para Patriot

BKMB BhagasasiBang HK hadiri undangan BKMB Bhagasasi

DPDPKSKOTABEKASI – Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi menyelenggarakan acara “Kongkow Betawi” yang dilaksanakan pada Minggu (19/09) di Kantor BKMB Bhagasasi.

“Saya diundang oleh BKMB Baghasasi dalam acara Kongkow Betawi, yang dilaksankan pada minggu kemarin,” kata Heri Koswara.

Agenda yang dilaksanakan dengan tema “Orang Betawi dan Revolusi Kemerdekaan” ini menghadirkan pembicara Endra Gusnawan, Beni Rusmawan, Heri Sutrisno, Abdul Choir, serta Aan Suhanda.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi yang hadir dalam agenda itu menyatakan, sebagai orang Bekasi asli, penting untuk memahami bahwa di Kota Bekasi ini selain adanya KH. Noer Alie, banyak sekali pahlawan-pahlawan lainnya.

“Kita wajib merasa bangga karena kita lahir di kota dimana parat patriot berjuang, dan kita wajib bangga karena kita hidup di kota yang banyak pahlawan-pahlawan yang meskipun tidak dikenal namun mereka berjuang menjaga Kota Bekasi dan NKRI dari para penjajah,” ujar Bang HK menyampaikan.

“Jadi banyak sekali pahlawan-pahlawan bersama dengan pasukan saat itu mengusir penjajah baik itu Belanda maupun Jepang,” tambahnya.

Dalam acara tersebut Bang HK yang hadir diberikan kenang-kenangan berupa buku, yang yang menurutnya perlu diperkenalkan untuk menumbuhkan semangat patriot.

“Itulah makanya kenapa Kota Bekasi disebut kota patriot karena banyak sekali disana lahir pahlawan yang berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” pungkasnya. (RDK)

Be the first to comment on "Hadiri Undangan BKMB Baghasasi, Heri Koswara: Wajib Bangga Lahir di Kota Para Patriot"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*