Bang HK Tinjau Pembangunan Destinasi Agrowisata Ciater Park

agrowisataBang HK, saat melakukan peninjauan pembangunan agrowisata di Subang

DPDPKSKOTABEKASI Anggota Komisi IV, DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara melakukan kunjungan ke salah satu proyek pembangunan agrowisata di daerah Subang, Jawa Barat pada Selasa (21/09).

Agenda ini adalah bagian dari upaya untuk menjadikan Subang sebagai salah satu destinasi wisata nasional.

“Kemarin saya melakukan kunjungan bersama rekan-rekan Komisi IV, agenda ini dilakukan untuk memastikan lokasi tersebut menjadi proyek pembangunan agrowisata ‘Ciater Park’ di daerah Subang, Jawa Barat,” ujar Bang HK.

Pihaknya menjelaskan, kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari proses pemantauan pelaksanaan pembangunan.

Bang HK juga menyampaikan pembangunan Agrowisata Ciater Park ini kedepan akan dicanangkan sebagai upaya untuk penyerapan lapangan pekerjaan, dan di dalam lokasi juga akan terdapat kegiatan yang menghidupkan UMKM.

“Tentunya juga nanti akan dijadikan sebagai alternatif hiburan bagi masyarakat Jawa Barat dan di luar Provinsi Jabar ini,” imbuhnya.

Lokasi agrowisata dinilai sangat cocok, karena memiliki udara yang segar, sejuk dan alami, karena terletak di sekitar pegunungan Tangkuban Perahu.

Proyek yang dibiayai Swasta ini kedepannya akan bersinergi dengan Pemda dalam rangka implementasi program Subang Wisata Nasional.

“Karena terletak di Provinsi Jawa Barat, tentunya kita harus memberikan dukungan,” pungkasnya mengakhiri. (RDK)

Be the first to comment on "Bang HK Tinjau Pembangunan Destinasi Agrowisata Ciater Park"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*