Hadirkan Pemuda Kreatif, PKS Muda Jatisampurna Gelar Pelatihan Desain Grafis

pks mudaPKS Muda Jatisampurna selenggarakan kelas desain grafis untuk pemuda

DPDPKSKOTABEKASI PKS Muda Jatisampurna akan menggelar kegiatan perdana berupa “Pelatihan Desain Grafis dengan Corel Draw”. Pelatihan ini akan diisi oleh seorang praktisi desain grafis yaitu coach Endi, yang telah menggeluti dunia desain sejak 2003 berawal dari otodidak sampai dapat mengembangkan desain sedemikian rupa sehingga karya-karyanya menjelma dalam berbagai kebutuhan, seperti promosi, prestasi, dan sebagainya untuk dunia usaha dan kantor maupun sosial kemasyarakatan sampai saat ini.

Dalam rilis yang disampaikan Ketua PKS Muda Jatisampurna, Muhammad Rosul mengungkapkan bahwa latar belakang kegiatan perdana ini adalah untuk memperoleh atensi dan membuat masyarakat sadar bahwa skill mendesain tidak sulit untuk dipelajari, dan sangat dibutuhkan pada zaman serba digital seperti ini.

Pihaknya menargetkan kegiatan pelatihan desain ini dapat mengasah kemampuan desain pada masyarakat, yang nantinya dapat dikembangkan lagi oleh masing-masing individu untuk dapat bermanfaat bagi dirinya ataupun orang disekitarnya.

“Target kegiatan adalah seluruh warga di wilayah Jatisampurna, syukur-syukur dapat menjangkau seluruh Kota Bekasi,” imbuh Hisyam selaku ketua panitia kegiatan ini.

Pelatihan Desain akan diselenggarakan pada hari Ahad (03/10) dimulai pukul 09:00 sd. 11:30 WIB melalui room zoom meeting.

Kegiatan ini menargetkan kalangan remaja hingga dewasa, dan bagi siapa saja yang berminat mengembangkan bisnis dibidang jasa desain dan percetakan. (ysm)

Be the first to comment on "Hadirkan Pemuda Kreatif, PKS Muda Jatisampurna Gelar Pelatihan Desain Grafis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*