Heri Koswara Terpilih Menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi 2021-2023

futsalBang Heri Koswara, terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Kongres Luar Biasa Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi 2021 dengan tema “Satukan Tekad Kota Bekasi Juara” terselenggara di Kantor Koni, jalan Ahmad Yani, Stadion Patriot Candrabagha, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, pada Rabu (29/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Askot PSSI Kota Bekasi sekaligus Exco Askot PSSI Kota Bekasi, Ketua Koni Kota Bekasi diwakili oleh Wakil Ketua I, Ketua AFP Jawa Barat yang diwakil oleh Sekretaris Jenderal AFP Jabar, Iwan Jati Kusnadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi dan para tamu undangan.

Dalam agenda tersebut, tokoh yang akrab dipanggil Bang HK terpilih menjadi ketua AFK Kota Bekasi periode 2021-2023.

Pasca terpilihnya Bang HK menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi, ia menyampaikan bahwa cabang olahraga futsal di Kota Bekasi memiliki potensi yang luar biasa.

“Potensi ini dilihat dari Futsal Kota Bekasi yang telah menyumbangkan dua atletnya untuk mewakili Jawa Barat pada PON Papua 2020 ini,” kata Heri.

Dengan melihat potensi besar ini, Heri menilai hal ini perlu ditingkatkan baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) dan juga pembinaan atlet agar berbagai prestasi yang disumbang dari atlet-atlet berkualitas ini terus dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi.

“SDM futsal di Jawa Barat ini, terlebih peran Kota Bekasi sangat signifikan, tentu bisa dilihat dari sejarahnya dan ini terbukti dari dua atlet Kota Bekasi yang masuk sebagai kontingen Jawa Barat untuk berlaga di Papua. Ini perlu kita kembangkan, jangan sampai hilang,karena kesalahan manajemen, kesalahan pemerintah yang tidak memperhatikan mereka,” terangnya.

Bang HK menuturkan, ia berharap kedepannya, Futsal di Kota Bekasi dapat menyumbangkan atlet berkualitas yang berpotensi dan berprestasi bagi Tim Nasional Indonesia.

“Harapannya kepada teman-teman pengurus agar mempunyai semangat untuk menambah atlet-atlet yang berprestasi tidak hanya di Kota Bekasi saja, melainkan lebih besar lagi seperti di Provinsi Jawa Barat terlebih di Nasional,” pungkasnya. (RDK)

Be the first to comment on "Heri Koswara Terpilih Menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi 2021-2023"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*