PKS Jatiluhur Berikan Pelayanan Cuci Motor Gratis untuk Driver Ojek Online

ojek onlinePKS Jatiluhuru berikan pelayanan cuci gratis untuk driver ojek online

DPDPKSKOTABEKASI DPRa PKS Jatiluhur memberikan pelayanan spesial untuk para driver ojol di daerahnya. Program yang berjalan sejak Senin (13/09) lalu ini banyak diapresiasi oleh para pelaku ojek online.

Dengan cara memberikan voucher cuci motor gratis, setiap ojol yang akan melakukan pencucian wajib menyetorkan voucher yang telah diberikan. Untuk mendapatkan voucher setiap driver diberikan syarat yakni memiliki KTP atau berdomisili di Kelurahan Jatiluhur.

Salah satu penerima program yang beralamat di Sapta Pesona 2, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi program PKS Jatiluhur.

“Saya Ismail sangat setujut sekali dengan program dari PKS ini untuk memberikan free nyuci buat ojol, saya sendiri ojol dari gojek,” ungkapnya.

Tak hanya Ismail, Anggi Marandika, sang pemilik cucian motor yang beralamat di jalan Wibawa Mukti 2, Pedurenan, Gang Abdul Rojak, merasa bersyukur atas kerjasama yang berjalan lancar antara PKS dan layanan cuci motor miliknya.

“Alhamdulillah kerjasama dengan PKS berjalan lancar dan amanah, semoga kedepan lebih maju lagi, dan ada program lainnya yang bisa diberikan untuk ojol,” ujarnya.

“Saya terus terang banget, karena dapat membantu cuci steam saya, dan dapat menolong kawan kita ojol, seenggaknya kalau kita gabisa bantu yang lebih tapi bisa bantuin lewat steam ini,” kata Anggi.

Para ojol yang hadir, menyampaikan rasa terima kasihnya, bisa mendapatkan cuci gratis, bahkan tak hanya cuci gratis saja, salah satu pengendara ojol menyatakan beberapa waktu lalu juga mendapatkan bantuan berupa sembako untuk keluarganya.

“PKS Jatiluhur memberikan pelayanan untuk ojek online, fasilitas tersebut berupa cuci gratis untuk ojek online atau ojol,” ujar Rusdi yang merupakan Ketua DPRa PKS Jatiluhur, pada Kamis (30/09).

Menurut Rusdi, program ini adalah sebuah upaya untuk mengurangi pengeluaran para driver, dan juga dapat membantu para pemilik jasa cucian motor.

“Semoga banyak warga kesulitan khususnya driver ojol, dan do’akan kami bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kedepan,” pungkasnya. (RDK)

Be the first to comment on "PKS Jatiluhur Berikan Pelayanan Cuci Motor Gratis untuk Driver Ojek Online"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*