BPKK DPC PKS Jatisampurna, Sukses Gelar RKI Talk-15 dan Launching Rumah Konseling RKI

RKI TalkBPKK DPC PKS Jatisampurna selenggarakan RKI Talk-15

DPDPKSKOTABEKASI – BPKK DPC PKS Jatisampurna menyelenggarakan RKI Talk ke-15 dengan tema Penghargaan untuk Ayah.

Agenda yang diselenggarakan pada Ahad (21/11/2021) ini menghadirkan Ustadz H. Arwani Amin, Lc. yang diselenggarakan pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Ketua BPKK DPC PKS Jatisampurna Siti Halimah, menyampaikan bahwa momentum hari Ayah adalah bentuk penghragaan kepada para ayah atas perjuangan dan pengorbanannya dalam mengayomi keluarganya.

“RKI Talk ke-15 kali ini merupakan salah satu acara spesial bagi BPKK DPC PKS Jatisampurna, karena pada episode kali ini kami menggabungkan dua momentum acara, pertama RKI Talk dengan judul Ayahku Pahlawanku, dan yang kedua peluncuran Rumah Konseling RKI Jatisampurna dengan para konselor bersertifikat yang telah mendapatkan pelatihan. Adapun pelayanan yang kami berikan meliputi konseling Rumah Tangga, konseling Pasutri dan konseling sahabat remaja,” terang Ketua BPKK yang akrab di panggil Bu Kiki ini.

“Kami berharap dengan diluncurkannya program RKI Konseling ini, dapat membantu siapa pun yang membutuhkan dan dapat menjadi amal sholih bagi kami yang bertugas sebagai konselor,” tambahnya.

Pendirian program RKI Rumah Konseling ini juga merupakan sebuah fokus dari BPKK yang mengkhususkan pada pembinaan keluarga, karena keluarga merupakan pondasi yang paling dasar dari sebuah negara, dengan terbangunnya keluarga harmonis, bahagia dan sejahtera, insyaAllah dapat melahirkan putra-putri terbaik untuk menjadi generasi penerus.

“Sedang BPKK melalui kegiatan RKI Talk, berharap RKI Talk yang selalu menampilkan beragam tema tentang keluarga dapat menjadi wadah pembelajaran keluarga-keluarga khususnya di Jatisampurna khususnya dan dimana pun berada pada umumnya, agar kelak terbangun generasi yang menjadi penguat dan pembangun negeri tercinta ini,” tandas lulusan kesehatan lingkungan ini.

Dalam agenda tersebut sebanyak 70 peserta mengikuti agenda ini, salah satunya adalah Fitri yang merupakan Ibu RW di Kelurahan Jatiraden yang menyatakan bersyukur dapat bersilaturrahmi dengan semua ibu se-Jatisampurna.

“Kader PKS selalu bermasyarakat dilingkungannya bahkan juga dengan tokoh-tokohnya, saya berharap agar kader PK dapat menjadi kontributor peradaban nasional, dan semoga selalu dapat terjalin hubungan dan silaturrahmi yang baik,” pungkas Fitri. (RDK)

Be the first to comment on "BPKK DPC PKS Jatisampurna, Sukses Gelar RKI Talk-15 dan Launching Rumah Konseling RKI"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*