Ikuti Gowes Virtual, PKS Medan Satria Ajak Anggotanya Tingkatkan Kebugaran

gowes virtualKader DPC PKS Medan Satria mengikuti agenda gowes virtual yang diselenggarakan Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – DPC PKS Medan Satria melalui bidang kepanduannya bersama melakukan agenda gowes bersama sebanyak 22 kader PKS yang mengikuti agenda gowes dan running virtual untuk kader PKS se Kota Bekasi.

Agenda yang dimulai dari Medan Satria itu mereka tempuh menuju Bundaran Harapan Indah lalu beralih ke Summarecon Bekasi dan kembali ke titik awal dengan di ikuti oleh 18 orang pesepeda laki-laki dan empat perempuan.

Lomba Gowes dan Running Virtual Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi ini akan diumumkan pemenangnya pada Senin (22/11/2021).

Korca Pembinaan dan Pengamanan DPC PKS Medan Satria, Faizal Rahman mengatakan bahwa agenda ini menurutnya cukup untuk menarik minat para kader PKS.

“Selain itu kebugaran yang didapat dari aktivitas bersepeda sangat baik dan sebagai sarana bersilaturrahim dan saling berkomunikasi antar sesama,” imbuhnya.

Ia pun menyampaikan, kegiatan bersama yang telah diperbolehkan ini jangan sampai melupakan prokes bahkan diberbagai aktivitas.

“Di DPC Medan Satria sendiri alhamdulillah kami menyambutnya cukup baik dengan adanya lomba ini, banyak yang tertarik ingin ikut rutin bahkan meskipun bukan lomba,” tambahnya.

“Karena kalau di DPC sendiri giat bersepeda ini sudah dilakukan setiap Minggu pagi, yang juga bahkan diikuti oleh Ketua DPC Medan Satria,” terang Faizal.

Pihaknya mengatakan kegiatan gowes sendiri sudah rutin dilakukan sejak dua bulan lalu. Bahkan pesertanya tak hanya kader, banyak dari masyarakat yang ikut bersama agar bisa bersepeda bersama.

“Yang terpenting agar kita semua sehat, imun bertambah dan selalu menjaga kebugaran tubuh,” pungkasnya. (RDK)

Be the first to comment on "Ikuti Gowes Virtual, PKS Medan Satria Ajak Anggotanya Tingkatkan Kebugaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*