Pembuatan KTA Baru, PKS Jatibening Baru Ramai Dihadiri Warga Mulai SMA Hingga Para Ibu

KTA Baru

DPDPKSKOTABEKASI – DPRa PKS Jatibening menggelar aksi pembuatan kartu tanda anggota (KTA) PKS yang diadakan di Posko Pemenangan PKS, RT.02, RW.09, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede.

Agenda yang digelar pada Rabu (17/11/2021) tersebut dimulai pukul 13.00 sampai dengan 14.30 WIB, dengan menargetkan 50 pembuatan KTA baru di RT tersebut. Tanpa diduga ternyata warga sangat antusias untuk membuat KTA PKS.

Kesih, selaku panita pelaksana mengatakan bahwa selesai agenda pun warga masih terus hadir untuk mendatangi tempat pelaksanaan agenda.

“Bahkan setelah semua dibereskan warga yang hadir kembali menanyakan kapan akan dibuka lagi pembuatan KTA PKS ini?” ungkapnya.

“Ibu Masriah warga RT.02 pagi-pagi datang ke posko DPRa PKS Jatibening Baru menanyakan kapan akan ada lagi pembuatan KTA PKS,” tambah Kesih.

“Insya Allah mungkin akan di buka untuk gelombang kedua,” terang Kesih selaku panitia pembuatan KTA PKS.

“Pembuatan KTA ini tidak hanya untuk para ibu saja yang mau membuat, tetapi ada juga pemuda, mulai dari mahasiswa dan siswa sekolah yang sudah ber-KTP dan sudah bisa menggunakan hak pilihnya di pemilu 2024,” pungkasnya. (RDK)

Be the first to comment on "Pembuatan KTA Baru, PKS Jatibening Baru Ramai Dihadiri Warga Mulai SMA Hingga Para Ibu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*