Webinar Personal Branding, BPKK DPC PKS Bekasi Barat Tingkatkan Kapasitas Kader Perempuan

webinar

DPDPKSKOTABEKASI – BPKK DPC PKS Bekasi Barat melalui Sie PKKP (Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan) menggelar agenda webinar “Membangun Personal Branding, Raih Kemenangan Kota Bekasi” pada Sabtu (20/11/2021).

Acara yang dibuka oleh Ketua Sie PKKP, BPKK DPC PKS Bekasi Barat, Sari Mulyana, pihaknya menyampaikan ia berharap agar seluruh kader PKS Kota Bekasi khususnya Kecamatan Bekasi Barat memiliki kesadaran dan semangat yang sama akan pentingnya memenangkan PKS ajang perhelatan pemilu 2024 nanti.

“Kami akan berusaha memfasilitasi para kader untuk selalu meningkatkan kapasitasnya agar mampu berperan di masyarakat,” pungkasnya.

Acara yang diinisiasi oleh Sie PKKP BPKK Bekasi Barat ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang lebih baik agar setiap kader mampu memoles dirinya menjadi pribadi-pribadi yang lebih positif, penuh kebaikan dan manfaat.

Komariyah selaku pembicara dalam agenda ini menyampaikan, “Ini adalah proses masyarakat membentuk persepsinya tentang diri kita. Oleh karenanya kita bisa mengupayakan agar orang lain mem-branding diri kita dengan label yang baik tentunya. Maka bentuklah kredibilitas yang baik dan konsistenlah dengan hal tersebut.”.

Umi Kokom, demikian beliau biasa disapa, sangat antusias dalam menyampaikan materinya. Sebagai figur yang dicintai para kader khususnya di Bekasi Barat, Umi Kokom terlebih dulu mencontohkan sebelum berbicara dalam berdakwah. Salah satunya ditunjukan dengan kehadiran beliau yang tepat waktu, bahkan sejak awal kelas zoom meeting dibuka.

Seminar yang dilaksanakan secara online melalui zoom meeting ini dihadiri oleh 180 peserta yang antusias mengikuti berlangsungnya acara hingga selesai. Acara makin meriah dengan doorprize berupa pulsa gratis yang diberikan kepada 10 peserta yang beruntung.

Ketua BPKK DPC PKS Bekasi Barat, Intan menyampaikan alhamdulillah pelaksanaan webinar berjalan lancar dengan antusiasnya peserta dalam mengikuti agenda ini. Terlebih materi yang diberikan memang merupakan materi penting dan perlu diketahui oleh para wanita.

“Apalagi dibagian terakhir acara ada sesi sharing dari dua orang wanita selain pembicara yang memang sudah terjun langsung melakukan apa-apa yang disampaikan oleh Ustadzah Komariah selaku pemateri,” terang Intan.

“Semoga dengan pelatihan ini dapat menghasilkan kader-kader PKS terbaik khususnya di Bekasi Barat, dan bisa memberikan kontribusi terbaik serta dapat berkhidmat melayani masyarakat,” pungkasnya. (RDK)

Be the first to comment on "Webinar Personal Branding, BPKK DPC PKS Bekasi Barat Tingkatkan Kapasitas Kader Perempuan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*