Hari Guru, Bang HK Dorong Pemerintah Fokus Meningkatkan Kesejahteraan Tenaga Pengajar

hari guruBang HK saat bertemu dengan Kepala Sekolah (JSIT) se Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Hari Guru yang selalu diperingati setiap tanggal 25 November menjadi momentum bagi semuanya baik seorang murid terlebih bagi yang berprofesi sebagai seorang guru.

Begitupun dengan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara yang juga memang aktif dan berkecimpung dalam dunia pendidikan.

Di Hari Guru ini Bang HK bertemu dengan para Kepala Sekolah yang tergabung dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) se Kota Bekasi, tak hanya itu ia juga bertemu dengan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) se Kota Bekasi.

“Senang rasanya saya berjumpa dengan semua tenaga pendidik di Kota Bekasi, saya berharap mereka semua diberikan keberkahan dan kesejahteraan,” ujar Bang HK pada Kamis (25/11/2021).

Pihaknya juga menyoroti terkait dengan berbagai kondisi guru baik di Kota Bekasi maupun di Jawa Barat, terlebih pada guru-guru honorer yang kondisinya memprihatinkan.

“Semoga pemerintah selalu memperhatikan kesejahteraan mereka, karena jika para guru sejahtera tentu mereka semua akan mengajar dengan keseriusan dan fokus,” tambah Aleg PKS DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

“Selama ini banyak guru yang menyambi mengerjakan berbagai pekerjaan lainnya untuk memenuhi kebutuhan hidup, hal ini jika dibandingkan dengan negara tetangga tentu sangat jauh,” terangnya.

“Saya berharap, semoga kesejahteraan guru harus menjadi fokus pemerintah agar mereka dapat memberikan dedikasinya semaksimal mungkin dalam mengajar dan mempersiapkan generasi bangsa untuk masa depan,” tutup Bang HK. (RDK)

Be the first to comment on "Hari Guru, Bang HK Dorong Pemerintah Fokus Meningkatkan Kesejahteraan Tenaga Pengajar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*