Kolaborasi Bersama Anak Aerox, Bang HK Gelar Aksi Kemanusiaan untuk yang Membutuhkan

Aerox

DPDPKSKOTABEKASI – Bersama dengan “Anak Aerox” Ketua DPD PKS Kota Bekasi melakukan aksi bersama pada Ahad (28/11/2021) lalu.

Agenda yang digelar dengan tujuan kemanusiaan itu menyentuh orang-orang yang harus diberi bantuan. Kondisi pemulihan paska pandemi seperti ini masih banyak warga yang merasakan kesulitan, maka untuk itulah agenda ini digelar.

Heri Koswara mengatakan, pihaknya mendukung agenda-agenda kemanusiaan yang diselenggarakan oleh anak-anak muda di Kota Bekasi.

“Saya mengapreasiasi hal-hal seperti ini, pada masa recovery ini banyak sekali orang-orang yang masih merasakan kesulitan. Dengan kehadiran kita untuk berbagi tentu akan memberikan kemudahan dan kebahagiaan tersendiri bagi saudara kita,” ujar Heri.

Ia pun mengajak untuk semua anak muda agar memakismalkan aktivitas dengan mengisinya pada hal-hal baik, sehingga kebermanfaatanlah yang akan dirasakan baik untuk diri sendiri dan juga orang lain.

“Anak Aerox ini luar biasa, tidak hanya fokus pada hobi saja, tapi juga pada berbagai hal positif lainnya, khususnya pada aksi yang dilakukan mereka kali ini,” pungkas Heri mengakhiri. (RDK)

Be the first to comment on "Kolaborasi Bersama Anak Aerox, Bang HK Gelar Aksi Kemanusiaan untuk yang Membutuhkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*