Dengarkan Aspirasi Warga Saat Reses, Bang HK di Doakan Jadi Wali Kota Bekasi

resesBang HK saat Reses di Jatiasih

DPDPKSKOTABEKASI – Sebagai wakil rakyat, Heri Koswara menegaskan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan kewenangan yang diamanahkan di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Untuk itu Aleg Dapil Kota Bekasi dan Depok tersebut dalam gelaran Resesnya menyerap aspirasi warga Kota Bekasi yang didominasi oleh kaum ibu yang merepresentasikan seluruh Kecamatan di Kota Bekasi.

“Di agenda Reses ini saya harus banyak mendengar apa yang diusulkan oleh ibu dan bapak semua untuk saya advokasi dan diperjuangkan di DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujar pria yang akrab dipanggil Bang HK ini.

“Kalau terkait program lingkungan di RT atau RW baik berupa perbaikan saluran, jalin itu nanti akan diperjuangkan oleh kawan-kawan dari Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi. Kalau saya akan advokasi terkait kewenaganan jalan provinsi yang ada di Kota Bekasi, atau normalisasi sungai-sungai besar,” terang Bang HK di Agenda Reses yang diselenggarakan di Rumah Makan Joglo Kembar, Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Rabu (01/12/2021).

“Selain itu saya saat ini tengah fokus dalam memperjuangkan unit sekolah baru di tingkat SMA Negeri dan memperjuangkan keberadaan sekolah luar biasa,” Jelasnya.

Dalam agenda Reses itu juga, Bang HK mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua warga Kota Bekasi yang menitipkan amanah kepada PKS sebagai partai pemenang di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah Kami mengucapkan terima kasih, untuk warga Kota Bekasi dalam hal ini PKS untuk DPRD Kota Bekasi meraih 12 kursi, 3 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 2 kursi di DPR RI,” terang Bang HK.

Seorang warga yang hadir dalam Reses, Erni menuturkan, begitu apresiasinya warga Kota Bekasi menyambut komitmen dari wakil rakyat PKS yang terus hadir untuk memperjuangkan kepentingan warga.

“Sosok beliau selama menjadi wakil rakyat, senantiasa amanah dan menuntaskan apa yang menjadi aspirasi warga,” tambahnya yang telah kenal sejak Bang HK belum menjabat di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Sebagai warga, saya sangat mengharapkan warga Kota Bekasi memiliki Wali Kota seperti beliau, semoga do’a saya di ijabah,” pungkas Erni. (RDK)

Be the first to comment on "Dengarkan Aspirasi Warga Saat Reses, Bang HK di Doakan Jadi Wali Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*