Pelatihan Futsal Level Nasional, Bang HK Targetkan Sumbang Emas di Porda

Level

DPDPKSKOTABEKASI – Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi, Heri Koswara menghadiri kegiatan pelatihan level nasional futsal hari terakhir untuk 30 peserta dari berbagai daerah pada Sabtu (18/12/2021).

Berlokasi di kampus hijau UNISMA Kota Bekasi, pelatihan level nasional yang berlangsung sejak 16 Desember tersebut bekerjasama dengan pihak universitas.

“Alhamdulillah saya menghadiri acara pelatihan level nasional untuk 30 peserta dari berbagai daerah yang dilaksanakan di Kota Bekasi, bekerjasama dengan kampus Unisma,” kata Ketua AFK Kota Bekasi.

Pihaknya menargetkan agar pelatihan pelatih futsal ini bisa menghadirkan calon pelatih yang punya ilmu mendalam soal olahraga tersebut.

Pelatihan Futsal Level Nasional

“Mudah-mudahan pelatihan ini bisa munculkan calon pelatih yang punya ilmu mendalam soal futsal. Sehingga bisa dibagi ke pegiat futsal kota Bekasi sehingga target besar kita bisa sumbang medali emas pada Porda 2022,” tegasnya.

Selain pelatihan pelatih futsal nasional, dalam kurun waktu belakangan ini AFK Bekasi sudah melaksanakan beberapa kali agenda fun futsal.

Dalam fun futsal tersebut AFK Bekasi menghadirkan para pemain nasional yang telah lama berkiprah hal ini ditujukan agar para atlet muda bisa belajar lebih dalam terkait berbagai hal dalam dunia futsal.

Tujuannya tidak lain agar sharing pengalaman dari para pemain nasional bisa melahirkan atlet-atlet futsal Kota Bekasi yang mumpuni dan meraih prestasi kedepan. (RDKI)

Be the first to comment on "Pelatihan Futsal Level Nasional, Bang HK Targetkan Sumbang Emas di Porda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*