Hadirkan Ustadz Bendri Jaisyurrahman, RKI Talk 16 Angkat Visi Keluarga Era Akhir Zaman

RKI Talk

DPDPKSKOTABEKASI – RKI DPC Jatisampurna akan menggelar kegiatan rutin RKI Talk edisi ke-16.

“Kegiatan yang akan diselenggarakan pada awal tahun 2022 ini merupakan sebuah keberkahan untuk kami di BPKK DPC dan RKI Jatisampurna karena narasumber dengan keynote speaker yang hadir pada bulan ini merupakan sosok yang luar biasa,” ujar Siti Halimah, Ketua RKI Jatisampurna.

“Terlebih dalam hal ini yang menjadi pembicara adalah Ustadz Bendri Jaisyurrahman yang merupakan aktivis dan konselor ketahanan keluarga Indonesia, pegiat keayahan dan juga merupakan narasumber utama, dan Ustadzah Siti Muntamah yang merupakan politikus, aktivis pejuang kesejahteraan keluarga, perempuan, dan anak yang hadir sebagai keynote speaker yang akan membersamai jalannya RKI Talk kali ini,” ungkap ketua RKI Jatisampurna.

RKI Talk 16, RKI Jatisampurna

Dengan mengambil tema “Visi Keluarga Muslim di Era Akhir Zaman” merupakan sebuah tema yang diangkat dari keadaan kita pada saat ini. Sebab manusia yang hidup pada akhir zaman dengan segala tantangannya yang luar biasa.

Keluarga yang hidup pada masa ini pun merupakan keluarga dengan gaya pendidikan dan gaya hidup yang sangat berbeda, sehingga sebagai orang tua harus cerdas, tanggap dan sigap dalam menyikapi semua situasi dan kondisi yang ada pada saat ini.

RKI Talk Jatisampurna akan selalu berupaya menyajikan semua hal berkaitan dengan tema, situasi dan kondisi yang ada pada saat ini.

Semoga agenda ini dapat menjadi pembuka ilmu dan memberi gambaran yang mencerahkan ayah bunda dalam menyikapi semua gaya hidup dan gaya pendidikan pada masa ini.

“Sekali lagi, kami berharap semua yang kami sajikan dalam ruang RKI Talk Jatisampurna akan dapat bermanfaat dan memberi kebermanfaatan untuk sesama, sehingga RKI dapat mengambil peran positif dalam menjadikan pribadi-pribadi sholih yang bertaqwa, dan mencerdaskan keluarga-keluarga di wilayah Jatisampurna khususnya serta masyarakat dimanapun berada,” pungkas Bu Kiki mengakhiri bincang pagi ini. (ysm)

Be the first to comment on "Hadirkan Ustadz Bendri Jaisyurrahman, RKI Talk 16 Angkat Visi Keluarga Era Akhir Zaman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*