Resmi Miliki Ketua Baru, Bang HK Apresiasi Berjalannya Kaderisasi HMI Cabang Bekasi

HMIH. Heri Koswara, M.A. Ketua DPD PKS Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – HMI Cabang Bekasi usai menyelenggarakan pergantian pemilihan Ketua cabang yang baru.

Resmi dilantik, Budi Nasruallah kini menahkodai organisasi eksternal kampus tersebut sebagai Ketua Cabang HMI Bekasi.

Dilantik pada Rabu (09/02/2022), proses yang melibatkan beberapa kandidat tersebut akhirnya dikukuhkan.

Heri Koswara, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi atas berjalannya agenda regenerasi dan kaderisasi tersebut.

Hal ini menurutnya merupakan bentuk sehat dan hidupnya HMI Cabang Bekasi, ia berharap akan lahirnya tokoh-tokoh pemuda baru di Kota Bekasi kedepan dengan berjalannya organisasi eksternal kampus di Kota Patriot.

“Saya berharap dengan dilantiknya Budi Nasruallah, akan menjadikan HMI Cabang Bekasi semakin kritis, cerdas dan terus memberikan pengawalan dan controlling terhadap berjalannya roda pemerintahan di Kota Bekasi,” ujar Bang HK.

“Tak hanya itu, saya juga mengapresiasi atas dilantiknya Ketua Cabang HMI Bekasi yang baru. Hal ini menjelaskan bahwa HMI dalam kondisi kaderisasi yang sehat, semoga kedepan HMI Bekasi melahirkan tokoh-tokoh besar yang akan memimpin Kota Bekasi,” tambah Ketua DPD PKS Kota Bekasi tersebut.

“Anak muda saat ini adalah pemimpin pada masa mendatang, semakin kritis semakin baik, dan tentu HMI hadir sebagai iron stock para pemimpin negeri ini kedepan, hal ini adalah upaya untuk menjaga negeri ini dalam koridor yang seharusnya. Sekali lagi selamat untuk Ketua HMI Bekasi yang baru dilantik,” pungkas Heri. (RDK)

Be the first to comment on "Resmi Miliki Ketua Baru, Bang HK Apresiasi Berjalannya Kaderisasi HMI Cabang Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*