Bagikan 400 Paket Takjil, PKS Medan Satria Harapkan Berbagai Program Dirasakan oleh Masyarakat

paket ramadhan

DPDPKSKOTABEKASI – Medan Satria, BPKK DPRa PKS Medan Satria mengadakan tebar takjil di wilayah RW.06, Medan Satria, Ahad (17/04/2022).

Dengan mengusung tema “Bulan Berbagi dan Melayani” kegiatan ini dilaksanakan serentak dibeberapa titik kelurahan Medan Satria, yaitu di RW.03, kelurahan Medan Satria, RW.03, kelurahan Pejuang dan RW.01, kelurahan Pejuang.

Pembagian takjil sebanyak 400 paket diantarkan dari rumah ke rumah oleh segenap pengurus BPKK DPRa PKS Medan Satria sekaligus bersilaturahim kepada warga sekitar.

Ahmad Yani selaku ketua DPC PKS Medan Satria menyampaikan, semoga dari kegiatan ini masyarakat semakin cinta dengan PKS, mendukung kegiatan-kegiatan PKS di lapangan karena jika tidak ada dukungan dari masyarakat kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kemenangan itu pilihan rakyat, jika rakyat sudah menentukan pilihannya untuk PKS maka kemenangan itu tinggal menunggu saja.

PKS Medan Satria salurkan paket takjil Ramadhan untuk warga

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Burhan selaku ketua RW.06, “Terimakasih atas kehadirannya membagikan takjil di RW 06 sebuah kebanggaan karena sudah di datangi PKS, program-program PKS sudah banyak dirasakan oleh masyarakat khususnya warga RW 06 semoga PKS bisa meraih suara terbanyak di tahun 2024.”.

Pada kesempatan yang sama, Lia selaku ketua RT.05, yang ikut serta membagikan takjil menyampaikan respon warga sangat senang saat didatangi PKS, semoga ini menjadi pintu keberkahan, PKS bisa maju dan dekat dengan warga. (mth)

Be the first to comment on "Bagikan 400 Paket Takjil, PKS Medan Satria Harapkan Berbagai Program Dirasakan oleh Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*