Halal Bihalal, Tokoh Perempuan se-Bantar Gebang Audiensi ke Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi

Halal BihalalHalal Bihalal BPKK DPC PKS Bantargebang dengan Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Bekasi Tmur, Tokoh Perempuan dan kader PKS se Bantar Gebang melakukan audiensi ke Gedung DPRD Kota Bekasi.

Acara ini bagian dari semarak rangkaian kegiatan Ramadhan 1443 H. Dengan Halal Bi Halal ini maka selesai sudah kegiatan Ramadhan 1443 H dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Bantar Gebang.

Siti Mukhlisoh selaku ketua panitia juga sekaligus ketua Yayasan Melati Nusantara Bantar Gebang menuturkan, bahwa acara ini sebagai bukti bahwa PKS konsisten menerima aspirasi masyarakat di gedung parlemen.

“PKS menampung aspirasi dan membantu memberikan solusi terbaik dari setiap pertanyaan, seperti ada beberapa aspirasi dari tokoh tentang bagaimana mengajukan bantuan untuk majelis taklim yang tanahnya sudah menjadi tanah wakaf,” ujar Siti pada Sabtu (21/05).

Hadir dalam agenda tersebut, Bambang Purwanto, yang merupakan Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Bekasi mengatakan, “Ada beberapa hal yang tadi disampaikan dalam diskusi, pertama seperti biasa kami menyampaikan tiga tugas pokok dewan, yaitu membuat anggaran, membuat peraturan daerah dan melakukan pengawasan jalannya program pemerintah.”.

“Dari diskusi cukup menarik, ternyata Ibu-ibu juga concern terhadap lingkungan, pendidikan, dan lainnya. Dan ini merupakan bahan masukan yang dapat kami sampaikan kepada fraksi untuk menjadi bahan masukan perencanaan kerja dari fraksi partai kami,” sambungnya.

Acara ini juga dihadiri 43 orang perwakilan dari empat kelurahan yaitu Bantar Gebang, Cikiwul, Sumurbatu, Ciketing Udik

Para tokoh wanita ini berharap PKS terus menjadi partai bersih dan peduli, sehingga masyarakat makin banyak yang mendukung ditahun 2024, PKS bisa kembali menguasai parlemen.

Dilain pihak hadir pula Anggota DPRD Fraksi PKS lainnya Alimudin, pihaknya mengaku sangat senang dengan kehadiran tokoh perempuan kecamatan Bantar Gebang tersebut.
“Selamat datang di rumah ibu-ibu semua, karena ibu-ibu merupakan pemilik gedung ini, kami sangat senang karena dikunjungi pemilik gedung” ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa Fraksi PKS sangat serius dalam menangani seluruh permasalahan yang ada di Kota Bekasi, karena PKS merupakan partai pelopor untuk mewujudkan cita-cita Nasional.

Alimudin juga menjawab berbagai usulan aspirasi dari para ibu yang hadir dengan menjelaskan rinci tata cara dan tata kelola aspirasi. Pihaknya juga mengatakan bahwa PKS akan terus mengawal aspirasi warga seperti mengawal bantuan Bansos Uang Bau bagi warga Bantar Gebang yang terdampak dari TPST Bantargebang.

Usai acara tersebut, agenda ini di akhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Alimudin. (RDK)

Be the first to comment on "Halal Bihalal, Tokoh Perempuan se-Bantar Gebang Audiensi ke Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*