Banyak Memberi Inspirasi, PKS Jatiasih Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Perempuan Pejuang Ekonomi

JatiasihBPKK DPC PKS Jatiasih berikan penghargaan kepada tokoh perempuan inspiratif

DPDPKSKOTABEKASI – DPC PKS Jatiasih melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) melakukan agenda kunjungan ke tokoh perempuan di Jatiasih yang merupakan pemilik Naftah Shop di Jatisari yakni Sri Kurniawati.

Seperti diketahui bahwa Sri Kurniawati yang telah merintis usaha apa saja hingga kini memiliki toko yang besar dan selalu ramai setiap harinya karena dikunjungi para ibu dari berbagai wilayah.

Selasa (10/01/2023) Ketua BPKK DPC PKS Jatiasih Muthmainnah didampingi oleh Ketua PKAP DPC PKS Jatiasih memberikan tanda cinta dan penghargaan untuk kategori pengusaha perempuan yang sukses dan menjadi inspirasi untuk perempuan lainnya agar terus maju dan pantang menyerah.

Sementara Sri Kurniawati menuturkan dalam kesempatan tersebut pihaknya merasa kaget dan surprise, hal ini karena memang tidak ada pemberitahuan sebelumnya dalam agenda tersebut.

“Kaget, senang, karena tidak ada informasi. Saya juga mengucapkan terima kasih dan terharu atas penghargaan dari PKS,” ujarnya.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama kalinya dan baru ada yang memberikan penghargaan tersebut,” tambah Sri.

“Saya mengucapkan terimakasih dan terharu karena tidak diduga sama sekali, semoga PKS menjadi partai yang juga memberikan banyak inspirasi kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara Ketua BPKK PKS DPC PKS Jatiasih Muthmainnah menuturkan bahwa pemilik Naftah Shop terpilih sebagai perempuan inspiratif versi BPKK DPC PKS Jatiasih.

“Sri Kurniawati dan Naftah Shop memberikan inspirasi kepada para perempuan agar menjadi pejuang yang tangguh,” pungkas tokoh perempuan yang akrab disapa Muthi ini. (Rdk)

Be the first to comment on "Banyak Memberi Inspirasi, PKS Jatiasih Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Perempuan Pejuang Ekonomi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*