Kolaborasi Bersama Masyarakat, PKS Pejuang Adakan Pembukaan RKI dan Senam Bersama

Pejuang

DPDPKSKOTABEKASI – Medan Satria, Ahad (15/01/2023) DPRa PKS Pejuang mengadakan Pembukaan Rumah Keluarga Indonesia dan Senam Nusantara di Pondok Alam Indah, RT 004/RW 31.

Kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Pejuang ini merupakan kegiatan turunan RKI untuk memberikan pengetahuan seputar Keluarga, sekaligus silaturahmi lanjutan.

Pada kegiatan ini hadir Sully Anjar Retnawati selaku ketua BPKK DPC Medan Satria, Sri Winarti selaku Ketua RW 031, Ericsion Nasir selaku Ketua RT 04 dan dalam kegiatan ini sendiri dihadiri oleh sekitar 54 warga Pondok Alam Indah.

Sully menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS terhadap keluarga Indonesia, keharmonisan keluarga, meningkatkan ekonomi keluarga, selain itu juga RKI membentuk tim tanggap bencana dan sosialisasi forum ayah.

Pelayanan kesehatan untuk masyarakat

Selain itu Sully juga melakukan sosialisasi terkait program konselor untuk warga yang membutuhkan pendampingan masalah keluarga.

“Kita terus mengupayakan rumah tangga utuh dan jauh dari perceraian,” ungkap Sully.

Bentuk acara ini selain pembukaan RKI dan senam Nusantara, ada juga pelaksanaan tebus sembako murah minyak dan cek kesehatan gula darah.

Pada akhir acara, Sri memberi semangat kepada kader PKS untuk membina di RW 031, serta bersama berkolaborasi dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. (NF)

Be the first to comment on "Kolaborasi Bersama Masyarakat, PKS Pejuang Adakan Pembukaan RKI dan Senam Bersama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*