Layani Masyarakat, PKS Perkuat Kolaborasi dengan FKRW Kelurahan Jatimelati

Jatimelati

DPDPKSKOTABEKASI – Badan Pengurus Harian DPRa PKS Kelurahan Jatimelati melakukan agenda silaturrahmi ke Ketua dan Pengurus FKRW Kelurahan Jatimelati, Pondok Melati di Vila Tampak Siring, Puri Gading pada Rabu (18/01/2022).

Agenda tersebut merupakan sebuah upaya untuk melaksanakan agenda kolaborasi antara PKS dengan para pimpinan salah satunya FKRW Kelurahan Jatimelati tersebut.

BPH DPRa PKS Jatimelati yang di komandani Try Wahyu Kurniawan juga akan terus memberikan support dan siap membawa PKS berkolaborasi dengan FKRW dalam rangka membangun wilayah di Kelurahan Jatimelati.

“Kami akan terus berupaya agar bisa berkolaborasi dalam memberikan pelayanan dan mengawal berbagai aspirasi dari masyarakat,” ujar Try Wahyu.

“Dengan berkolaborasi semoga hal apa pun yang menjadi keinginan masyarakat bisa direalisasikan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut jajaran BPH DPRa PKS Jatimelati bertemu langsung dengan Ery Prasetyo selaku Ketua Forum RW Kelurahan Jatimelati.

Ketua DPRa PKS Jatimelati berharap semoga kedepan seluruh elemen baik tokoh, masyarakat dan pimpinan daerah serta aleg bisa sama-sama membangun Kelurahan Jatimelati. (Rdk)

Be the first to comment on "Layani Masyarakat, PKS Perkuat Kolaborasi dengan FKRW Kelurahan Jatimelati"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*