BKO DPD PKS Kota Bekasi Sambut Baik Suksesnya Futsal Cup 2017

BEKASI.PKS.ID – Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kota Bekasi, Herizal sumringah dengan suksesnya kompetisi futsal yang telah terselenggara dengan baik di Next Futsal, Jalan KH Noer Ali Selatan, Sabtu-Ahad, 29-30 April 2017.

“Kegiatan ini pelaksananya bagian OKE BKO DPD Kota Bekasi & One Vision, untuk tahun ini diperbanyak menjadi 60 peserta tidak hanya dr DPC DPC PKS semata-mata untuk memberikan kesempatan kepada anak muda penggemar futsal Kota Bekasi untuk ikut di turnamen ini, sekaligus sebagai ajang rekrutmen untuk mencari anggota Kepanduan Kota Bekasi maupun anggota Tim OKE BKO,” kata Herizal kepada tim humas DPD PKS Kota Bekasi.

Sayur Asem Phegi Sport dari Kecamatan Jatiasih berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi futsal yang diadakan oleh DPD PKS Kota Bekasi di Next Futsal, Jalan KH Noer Ali Selatan, Ahad (30/4/17). Kompetisi berhadiah belasan juta rupiah ini juga memperebutkan Piala Bergilir Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Di partai final, Sayur Asem Phegi Sport berhasil mengalahkan POS9 Sport Futsal Club dari Jakarta Timur, sementara itu di tempat ketiga adalah Phegi Sport A Futsal Club dari Jatiasih dan Kuda HItam Futsal Club dari Pondokgede menempati posisi keempat.

Kompetisi futsal ini diikuti oleh 60 tim yang datang dari berbagai kecamatan di Kota Bekasi dan perbatasan Jakarta Timur. Dibuka pada hari Sabtu (29/4/17) oleh Wakil Walikota Bekasi yang juga ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu mengapresiasi upaya PKS Kota Bekasi membuka ruang bagi anak muda. “Liga futsal ini dalam rangka memberikan perhatian kepada anak muda di Kota Bekasi melalui olahraga. Saya sendiri rutin melakukan olahraga seperti badminton dan tenis meja serta bersepeda,” katanya.

Sementara itu, ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan bahwa kompetisi futsal ini adalah salat satu acara untuk memperingati MIlad PKS ke 19. “Ini salah satu acara kami menyambut MIlad PKS ke 19. Selanjutnya akan ada peresmian kantor baru dan berbagai kegiatan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.(fs)

Be the first to comment on "BKO DPD PKS Kota Bekasi Sambut Baik Suksesnya Futsal Cup 2017"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*