Kader PKS Kotabaru Amalkan Sila Kedua Pancasila

BEKASI.PKS.ID – Banyak cara yang kader PKS Kota Bekasi lakukan untuk memperingati Hari Lahirnya Pancasila, 1 Juni yang bertepatan dengan momen Bulan Suci Ramadhan tahun 2018. Tidak mau kalah kreatif dengan kader di Jakasampurna dan DPRa lainnya di kota Bekasi, kader PKS Kota Baru, Bekasi Barat nampak semangat berbagi makanan berbuka kepada warga sekitar.

Hal ini dilakukan selain memang ingin meraih nikmat dan berkah Bulan Suci juga sebagai bentuk pengamalan nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila, terutama sila kedua (kemanusiaan yang adil dan beradab) di mana dalam butir keenam sila kedua disebutkan ; Gemar Melakukan Kegiatan Kemanusiaan.

Adapun kegiatan bertajuk TOTR atau Takjil on The Road ini dilaksanakan di 4 titik area sekitar Kota Baru. 800 makanan berbuka serta 300 nasi box disebar sehingga lebih banyak banyak warga yang bisa merasakan manfaatnya. Para kader kader PKS kota baru juga senang karena ternyata respons warga bagus.

“Acara ini rutin dilakukan sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat,” kata Haris Ubaidillah, ketua DPRa PKS Kota Baru.

Ia melanjutkan, momen yang sama-sama tepat ini juga tidak disia-siakan relawan PKS untuk mensosialisasikan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi serta calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung partainya yakni Nur-Firdaus (NF) dan Ajat-Syaikhu (Asyik), mengingat gelaran Pilkada serentak semakin dekat, tepatnya tanggal 27 Juni 2018.
(Nk)

Be the first to comment on "Kader PKS Kotabaru Amalkan Sila Kedua Pancasila"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*