Bidnaker DPD PKS Sampaikan Pokok Pikiran Terkait Ketenagakerjaan ke DPRD Kota Bekasi

Bidang KetenagakerjaanKunjungan Bidang Ketenagakerjaan ke Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi

DPDPKSKOTABEKASI – Jum’at (12/03), Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kota Bekasi melakukan kunjungan ke Fraksi PKS Kota Bekasi di Gedung DPRD Kota Bekasi.

Agenda yang berlangsung di ruang rapat Fraksi PKS tersebut dihadiri oleh Latu Har Hary selaku Anggota Komisi IV, dan Bambang Purwanto, serta Eka Widyani Latief dari Komisi I DPRD Kota Bekasi, Fraksi – PKS.

Sedangkan dari Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kota Bekasi kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Bidang Tunggul P, dan dihadiri pula oleh jajaran dari Bidnaker DPD yakni Asep Opan selaku Sekretaris Bidang dan, Santosa, Purwoko Deni, Suryanto, serta Asep Saputra.

Tak hanya dari Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS saja, pertemuan tersebut yang hadir namun hadir pula dua orang peserta dari unsur diluar Bidnaker DPD PKS yakni perwakilan dari Serikat Pekerja Kota Bekasi.

Dihubungi melaui saluran telephone seluler Ketua Bidnaker DPD tersebut menyampaikan, ditengah pandemi yang belum berakhir ini hendaknya semua stakeholder ketenagakerjaan bersinergi untuk terciptanya hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan.

“Untuk itu kedatangan Bidnaker DPD PKS ini bertujuan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran untuk mewujudkan terciptanya hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan bekeadilan,” ujar Tunggul.

“Hal ini agar menjadi faktor penting dalam menjawab dinamika dunia usaha dan ketenagakerjaan saat ini atau pun dimasa mendatang,” tambah Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kota Bekasi tersebut.

Melalui agenda ini Bidnaker DPD PKS Kota Bekasi bermaksud untuk memberikan masukan agar dapat terjaganya sinergi dan keharmonisan antar berbagai unsur.

“Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kota Bekasi siap turut berkontribusi untuk mewujudkan hal tersebut di Kota Bekasi melalui sinergi dengan seluruh stakeholder ketenagakerjaan (Pengusaha, Pekerja dan birokrat),” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut harapan dari Bidnaker DPD PKS Kota Bekasi agar kedepannya antara berbagai elemen tersebut dapat terciptanya symbiosis mutualisme yang saling menguntungkan.

Hal ini agar perbaikan perekonomian baik hari ini atau pun dimasa yang akan datang dapat terwujud dan bisa mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi tentunya.

“Lebih jauh kami berharap pokok-pokok pikiran ini bisa bingkai pemikiran dalam perubahan PERDA Ketenagakerjaan Kota Bekasi mendatang,” tutup Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kota Bekasi tersebut.(RDK)

Be the first to comment on "Bidnaker DPD PKS Sampaikan Pokok Pikiran Terkait Ketenagakerjaan ke DPRD Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*