Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi dan Sahabat HK Kolaborasi Fogging 1200 KK di Jatirasa

foggingFogging Sahabat HK dan Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi untuk 1200 KK warga Jatirasa

DPDPKSKOTABEKASI – Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi bekerjasama dengan Sahabat Heri Koswara melakukan aksi fogging untuk 1200 KK di Kelurahan Jatirasa, Jatiasih Kota Bekasi.

Fogging yang dilakukan berada di wilayah RW.04 dengan total 5 RT di dalamnya, mulai dari RT.01,02, 03, 04,05.

Dihubungi dalam agenda tersebut pada Rabu (18/08) perwakilan warga RT.04/05, Kelurahan Jatirasa menyampaikan rasa terima kasihnya atas agenda fogging tersebut, selain itu agenda yang dilaksanakan tersebut adalah bagian dari dukungan warga kepada Bang Heri Koswara.

Wahyu Zandri selaku Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi mengatakan, bahwa agenda ini merupakan kolaborasi dari Sahabat Heri Koswara dan Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi.

“InsyAllah agenda atau kegiatan fogging ini akan terus dilakukan di RW-RW se Kota Bekasi, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran nyamuk Demam Berdarah Dangeu (DBD),” ujarnya.

“Agenda ini tidak dipungut biaya sedikit pun, hal ini adalah bagian dari upaya pelayanan kepada masyarakat di Kota Bekasi,” tuturnya.

Setelah agenda tersebut Ketua RW.04, Kelurahan Jatirasa, Kecamantan Jatiasih menyampaikan pada Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi ucapan terima kasihnya.

“Atasa nama warga RW.04, Kel. Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi kepada Sahabat Heri Koswara dan Relawan PKS Kota Bekasi yang telah melaksanakan fogging di wilayah RW.04, Kel. Jatirasa sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat RW.04 dengan jumlah 5 RT, khususnya dan masyarakat Kota Bekasi pada umumnya dalam upaya pencegahan terhadap penyakit DBD. Semoga Bang Heri Koswara diberi amanah oleh Allah SWT menjadi Walikota Bekasi periode 2024-2029,” tutup Ketua RW.04, Didi Wahyudi. (RDK)

1 Comment on "Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Bekasi dan Sahabat HK Kolaborasi Fogging 1200 KK di Jatirasa"

  1. Mantap..!!!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*