Gelar Senam untuk Warga, PKS Bekasi Utara Jaga Kebugaran Bersama Warga

Senam

DPDPKSKOTABEKASI – DPRa PKS Teluk Pucung bersama dengan DPC PKS Bekasi Utara menyelenggarakan agenda Senam PKS Nusantara pada Ahad (06/02/2022).

Agenda tersebut sebenarnya sudah dilaksanakan secara rutin setiap pekannya, namun pada pelaksanaannya lalu, PKS Teluk Pucung tak hanya menyelenggarakan senam nusantara saja tapi juga memberikan pelayanan dengan berbagai paket sembako dan pembukaan pendaftaran anggota baru PKS.

Diselenggarakan di lapangan parkir KFC Comercial areal Golden City, hadir dalam kesempatan tersebut sebanyak 150 peserta.

Ketua DPC PKS Bekasi Utara, Abdul Gofur mengatakan bahwa, pelaksanaan senam nusantara adalah upaya untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas warga.

“Selain berolahraga, para peserta yang menjaga jarak juga berjemur dipanas pagi yang memberikan kebugaran tentunya,” ujar Abdul Gofur.

“Tak hanya senam, bagi warga yang membutuhkan pun mendapatkan paket sembako yang semoga bisa memberikan kebermanfaatan pada masa pandemi yang belum usai ini,” tambahnya.

Dalam agenda ini juga diberikan informasi untuk warga yang hadir jika memiliki minyak jelantah bisa diserahkan dalam program mijela. (RDK)

Be the first to comment on "Gelar Senam untuk Warga, PKS Bekasi Utara Jaga Kebugaran Bersama Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*