DPRa PKS Kayuringinjaya Sediakan “Paket ke Bulan” untuk Sambut Ramadhan

Bekasi.pks.id – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, DPRa PKS Kayuringinjaya mengadakan pawai keliling bersama remaja masjid dan anak-anak usia TK. Acara yang dilaksanakan Kamis (25/05) ini mengambil tempat di wilayah kelurahan Kayuringinjaya. Tidak kurang dari 150-an peserta ikut serta hadir dalam memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan ini diharapkan bisa mengajak dan mengingatkan masyarakat akan hadirnya bulan suci Ramadhan.

Bukan hanya pawai keliling, acara kemudian dilanjutkan dengan dongeng untuk anak tentang semangat Ramadhan yang diikuti oleh seluruh peserta pawai keliling. “Memotivasi anak-anak untuk terus semangat berpuasa nanti di Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, memberikan contoh dan nasihat untuk anak-anak apalagi usia TK insyaAllah akan lebih mudah dicerna dan dipahami dengan mendongeng,” ungkap panitia yang akrab disapa Bu Eko.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang disusun DPRa PKS Kayuringinjaya selama Ramadhan yang mengambil tema Paket ke Bulan (Paket Kegiatan Bulan Ramadhan) DPRa PKS Kayuringinjaya, “kami mengajak masyarakat, Mari sambut Ramadhan dengan gembira,” pungkas Bu Eko. (sb)

Be the first to comment on "DPRa PKS Kayuringinjaya Sediakan “Paket ke Bulan” untuk Sambut Ramadhan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*