Nobar Film G30S/PKI, Heri Koswara: Generasi Muda Perlu Ambil Pesan Jiddiyah Para Pahlawan

BEKASI.PKS.ID – Bacawalkot Bekasi, Heri Koswara menghadiri serangkaian acara Nobar film G30S/PKI pada Sabtu (30/9/2017) malam. Saat menghadiri nobar di Jatiasih, Heri Koswara menyampaikan bahwa menonton film pengkhianatan G30S/PKI bukan sekadar ajang menonton lalu bubar, justru nonton bareng film tersebut bisa memberi banyak pembelajaran bagi generasi muda.

“Generasi muda tidak boleh melupakan sejarah apalagi terkait G30S/PKI. karena banyak sekali peristiwa yang bisa diambil pelajaran terkait kewaspadaan, dan usaha-usaha untuk mengembalikan PKI di bumi Allah Indonesia ini,” ujarnya saat memberikan sambutan di halaman Pusat Khidmat Jatiasih (30/9/2017) malam.

Selain itu, kata Heri, generasi muda harus mengambil semangat dan jiddiyah para pahlawan dan para pendahulu yang gugur membela kebenaran walau harus mengorbankan nyawanya. Jiddiyah berarti menjalankan tugas-tugas yang diemban dengan cepat, tabah, mengerahkan seluruh potensi secara maksimal serta dapat mengatasi hambatan yang dihadapi agar hasil bisa optimal.

Di sisi lain, karena momen pemutaran film ini berbarengan dengan semangat 10 Muharram 1439 H, maka semangat ” hijrah” untuk memenangkan pertarungan Pilkada dan Pilgub 2018, kata dia menjadi keniscayaaan.

Acara nobar di Pusat khidmat PKS Jatiasih sendiri dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak, remaja bahkan anak-anak. Hadir juga ketua RT 01, H Sanjin dan Ketua RW 012, Husein. (*)

Be the first to comment on "Nobar Film G30S/PKI, Heri Koswara: Generasi Muda Perlu Ambil Pesan Jiddiyah Para Pahlawan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*