Futsal DPRa PKS Perwira, Ajang Silaturahmi Kader dan Pemuda

BEKASI.PKS.ID – DPRa PKS Perwira, Bekasi Utara menggelar kegiatan pertandingan futsal pemuda di Kusuma Futsal Bulak Perwira, RW 17, Kelurahan Perwira, Ahad (17/9). Kegiatan ini diikuti tidak kurang dari 17 peserta, dengan komposisi 7 kader terbina, dan 10 dari pemuda/ remaja sekitar.

Menurut Ketua DPRa PKS Perwira, Topo Haryoko, futsal tersebut rutin digelar setiap hari Ahad pagi mulai pukul 08.00-09.00 WIB.

“Tujuannya, pertama, berolahraga bersama remaja/ pemuda kelurahan perwira. Kedua, silaturahmi antar kader dan pemuda/ remaja kelurahan Perwira, ketiga, memperkenalkan PKS kepada remaja/ pemuda kelurahan Perwira, keempat, sebagai sarana rekruitmen,” ucap Topo.

Target kedepannya, kata Topo, kader semakin solid, PKS semakin dikenal di kalangan remaja/ pemuda dan rekruitmen bisa dilakukan dengan sarana olahraga ini.

“Alhamdulillah remaja antusias mengikuti kegiatan ini, dan sudah beberapa kali melakukan pertandingan persahabatan dengan tim futsal yang lain,” imbuhnya, “mudah-mudahan keberadaan PKS di kelurahan Perwira, bisa terus memberikan sumbangsih yang positif untuk masyarakat sekitar Kel.Perwira,” tandasnya. (Prw)

Be the first to comment on "Futsal DPRa PKS Perwira, Ajang Silaturahmi Kader dan Pemuda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*