Sumpah Pemuda, Momen Perkenalkan PKS Muda

BEKASI.PKS.ID – Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum yang tepat bagi PKS Kota Bekasi untuk memperkenalkan PKS Muda. Selain itu, momen ini juga tepat bagi PKS untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada elemen kepemudaan.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan PKS muda yang sudah di-launching beberapa waktu yang lalu kini terus menggulirkan program yang sebisa mungkin masuk ke ranah anak muda.

“PKS sudah me-launching PKS muda juga sudah memberikan proposal kegiatan,” kata Heri Koswara saat ditemui beberapa waktu lalu di Pondok Gede, “Sumpah Pemuda ini juga tentu menjadi momentum yang tepat sebagai peluang menyampaikan pesan PKS kepada elemen kepemudaan,” lanjutnya.

Mengingat kawula muda merupakan elemen penting dalam masyarakat yang menjadi harapan kepemimpinan di masa depan, maka kata Heri, pendekatan yang dilakukan pun harus kekinian, sesuai dunia mereka.

“Cara kita melakukan pendekatan akan lebih ke arah mereka, misalnya mengadakan pertandingan musik, futsal atau apa saja yang masuk ke ranah mereka. Oleh karena itu, setiap program-programnya (PKS Muda) nanti akan menanti momen yang tepat seperti Sumpah Pemuda ini,” tukasnya.

Ia berharap, momen Sumpah Pemuda menjadikan generasi muda semakin menunjukan aktualisasi diri, tidak pernah merasa buntu dalam mengekplorasi ide dan kemampuan diri. (A)

Be the first to comment on "Sumpah Pemuda, Momen Perkenalkan PKS Muda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*