Nur Supriyanto: Tiga Alasan Asyik Wajib Menangkan Pilkada Jabar

BEKASI.PKS.ID – Nur Supriyanto, Calon Wali Kota Bekasi yang diusung PKS serta Gerindra mengatakan setidaknya ada tiga alasan kemenangan ‘Asyik’ di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

Menurut cawalkot nomor urut dua ini, pertama, Pilkada Jawa Barat sangat menentukan arah pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019.

“Pilkada ini menentukan 2019 makanya Paslon Asyik wajib menang. Memang ada apa di 2019? Wah para pendukung yang hadir lebih tahu dari yang di depan,” kata Nur Supriyanto saat melihat kaos #2019GantiPresiden yang diperlihatkan para pendukung padanya.

Yang kedua, kata Nur Supriyanto, provinsi Jawa Barat adalah provinsi strategis.

“Kantung Jawa Barat adalah penentu kemenangan. Kita butuh 7.5 juta suara di Pilgub Jawa Barat,” tambahnya.

Alasan terakhir menurut mantan anggota DPRD Jawa Barat ini bahwa melanjutkan pemerintahan di Jawa Barat adalah keharusan.

“Sepuluh tahun bersama Kang Aher, Jabar maju. Berbagai prestasi selama sepuluh tahun menunjukkan Jabar menjadi provinsi terbaik. Ini tidak boleh berhenti di 2018 tapi dilanjutkan 2023 oleh Kang Ajat dan Syaikhu termasuk kantung-kantung di Pilkada kota Bekasi,” katanya.

Oleh karena itu ia meminta massa yang hadir untuk mengajak orang-orang terdekatnya untuk mendukung Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

“Jika di sini 30 ribu. Ini masih belum cukup untuk memenangkan Jawa Barat, kita butuh 7.5 juta suara. Oleh karena itu ajaklah orang-orang terdekat untuk memilih paslon Asyik,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment on "Nur Supriyanto: Tiga Alasan Asyik Wajib Menangkan Pilkada Jabar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*