Bekasi Islamic World yang Terintegrasi dengan Pusat Oleh-oleh Bekasi

BEKASI.PKS.ID – Warga RT. 001/006, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur pada Sabtu (28/4/2018) menyambut kehadiran Calon Wali Kota Bekasi nomor dua, Nur Supriyanto. Nur sendiri untuk mencapai daerah tersebut sebelumnya berjalan kaki dari tempat pemancingan Rawa Bunder dan kemudian memasuki gang-gang sempit.

Salah seorang warga RT.001, Kurniawan saat berbincang dengan Nur Supriyanto. menanyakan hampir tidak adanya Pusat Oleh-oleh di Kota Bekasi.

“Pak Nur tadi mengatakan akan membuat Bekasi Islamic World tapi ada yang kurang pak. Tidak adanya pusat oleh-oleh di Kota Bekasi,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, kata Nur Supriyanto menyatakan sempat memikirkan hal ini.

“Saya Insya Allah ada program itu Pak. Tanpa harus membuat pertokoan pusat oleh-oleh Bekasi,” kata mantan anggota DPRD Jawa Barat, Sabtu (28/4/2018).

Kita bisa bangun tiap daerah yang ada di Kota Bekasi, kata Nur, misalnya, di Rawa Lumbu itu oleh-oleh boneka, di Bekasi Barat misalnya Bandeng Tulang Lunak.

“Namun, jika memang butuh pusat oleh-oleh bisa dibuat di Bekasi Islamic World,” katanya.

“Jadi dengan Bekasi Islamic World itu kita jadikan juga sebagai pusat perdagangan produk khas di Kota Bekasi,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment on "Bekasi Islamic World yang Terintegrasi dengan Pusat Oleh-oleh Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*