PKS Bekasi Selatan Distribusikan Hewan Qurban di Seluruh Kelurahan se-Bekasi Selatan

BEKASI.PKS.ID – DPC PKS Bekasi Selatan pada Hari Raya Idul Adha 1439 H / 2018 mendistribusikan hewan Qurban sejumlah 10 sapi dan 3 ekor kambing. Hewan-hewan Qurban tersebut didistribusikan ke seluruh DPRa PKS se-Bekasi Selatan.

Menurut Adhika Dirgantara, Sekum DPC PKS Bekasi Selatan, seluruh Hewan Qurban sudah diserahkan ke seluruh kelurahan sebelum hari H, sehingga pengurus DPRa bisa melakukan persiapan untuk melakukan pemotongan dan pendistribusian daging kepada masyarakat di lingkungan kelurahan masing-masing.

“Alhamdulillah kita masih Allah berikan rezeki yang melimpah sehingga bisa berqurban dan berbagi,” ungkap Adhika yang ditemui saat penyerahan hewan Qurban di Margajaya, Selasa (21/08).

Lebih lanjut Adhika menambahkan bahwa capaian hewan Qurban DPC PKS Bekasi Selatan sesuai dengan target yang dibuat, sehingga masing-masing Kelurahan bisa menyembelih hewan Qurban dua ekor sapi, sementara Kelurahan Kayuringinjaya ditambah 3 ekor kambing. “Alhamdulillah perolehan hewan Qurban di Bekasi Selatan tahun ini sesuai dengan harapan kita, artinya setiap DPRa atau kelurahan menyembelih 2 ekor sapi, bahkan kelurahan Kayuringinjaya tambah dengan 3 ekor kambing,” tambah Adhika Dirgantara yang juga Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi dari PKS Dapil Bekasi Selatan Bekasi Timur ini.

“Semoga apa yang kita berikan bisa memberi manfaat untuk masyarakat, insya Allah kami dari PKS akan selalu hadir dalam segala suasana ke tengah -tengah masyarakat sebagai bentuk khidmat atau pelayanan kami kepada masyarakat,” pungkas Adhika. [SA]

Be the first to comment on "PKS Bekasi Selatan Distribusikan Hewan Qurban di Seluruh Kelurahan se-Bekasi Selatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*