Ketua PKS Bekasi Barat Ucapkan Assalamualaikum pada 100 Anggota Baru PKS Jakasampurna

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPC PKS Bekasi Barat Widjil Nugroho Baruno mengucapkan selamat datang di keluarga besar PKS bagi seratusan lebih warga masyarakat Kelurahan Jakasampurna yang bergabung ke partainya.

Hal ini diungkapkan Widjil saat membuka kegiatan Training Orientasi Partai dan Konsolidasi Pemenangan Partai Keadilan Sejahtera se-Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat di Markas Relawan Amanah Jakasampurna, Ahad (16/11/2018) pagi.

“Selamat datang di keluarga besar PKS,” ungkap Widjil di hadapan seratusan lebih warga yang akan bergabung dengan PKS dan menjadi saksi di Pemilu 2019.

Ketika diabsen dengan tunjuk tangan, ternyata mayoritas yang hadir adalah warga yang baru pertama kali bergabung dalam kegiatan PKS.

Kemudian, ia menjelaskan sejarah singkat berdirinya PKS. Ia mengatakan, PKS berawal dari aktivis-aktivis Islam. “PKS lahir dari aktivis-aktivis Islam yang aktif di kampus-kampus, yang aktif di masjid-masjid. Umumnya mereka yang masih muda waktu itu. Banyak yang statusnya doktor, baik bidang syariah maupun umum. Saat reformasi datang lalu mendirikan PKS yang diniatkan untuk dakwah di bidang politik.”

Widjil Nugroho Baruno juga menjelaskan kegiatan di PKS sangat banyak sekali.

“Ada banyak sekali kegiatan di PKS. Padat. Ada peningkatan pemahaman tentang Islam. Ada peningkatan ekonomi. Pokoknya PKS itu seperti kehidupan,” katanya.

Kemudian, Widjil Nugroho Baruno mengibaratkan PKS itu seperti bis dan anggota PKS itu seperti penumpangnya.

“PKS seperti bis dan anggotanya adalah penumpangnya. Tujuannya adalah akhirat. Mari kita bersama-sama naik bis. Menapaki kehidupan di bis PKS dengan pilihan positif,” pesannya. (fs)

Be the first to comment on "Ketua PKS Bekasi Barat Ucapkan Assalamualaikum pada 100 Anggota Baru PKS Jakasampurna"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*