Profil Irma Yanti, Caleg DPRD Dapil Pondok Gede-Pondok Melati

Irma Yanti, perempuan kelahiran Medan 15 Oktober 1967 ini dikenal aktif mengajak masyarakat terutama kaum ibu untuk mengembangkan keterampilan hidup. Selain kerajinan tangan, dirinya juga aktif melatih tata cara pengurusan jenazah.

Istri dari Mulyadi ini kini berdomisili di Jl. Kh. A Madani No. 114 RT/RW 08/09, Jatimakmur, Pondok Gede.
Dikaruniai 5 orang putra putri antara lain; Aisyah Hanani, Ibrahim Fathan, Ilfi Tanzila, Muhammad Ismail dan Ahmad miqdam syahid.

Irma menghabiskan lebih banyak masa kecil dan remaja di Jakarta. Sejak TK hingga Kuliah. Namun aktivitas kuliah kedua, Irma mengambil jurusan Tafsir Hadits di STIU Darul Hikmah, Jatiasih.

Menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Pondok Gede-Pondok Melati, Irma berkomitmen mengupayakan adanya rumah keterampilan di tiap kecamatan. Ia juga berkomitmen
memanfaatkan masa reses untuk terjun ke masyarakat, simpul massa dan tokoh masyarakat. Selain itu ia juga akan bersinergi dengan camat, lurah dan stakeholder terkait untuk merumuskan kebijakan pembangunan wilayah.

Menjadi ibu rumah tangga tidak menghalanginya aktif di luar rumah. Ia aktif sebagai ketua Yayasan Rumah Kreativitas Perempuan Sejahtera (2013-sekarang), aktif sebagai Wakil ketua Pokja II (2014-september 2018), Bendahara Yayasan Mitra Keluarga Muslim (2009-sekarang)
Ketua Pos Eka DPD PKS kota Bekasi (2014-sekarang) juga aktif sebagai RKI Bekasi.

Irma juga aktif mengisi majelis taklim perumahan dan kantoran, aktif sebagai pelatih mengurusi jenazah, aktif sebagai pengurus DKM AL-Qolam Jatimakmur, Bekasi dan aktif membina MT dan TPA Alllamal Quran, Jatimakmur.

Jika terpilih nanti, Irma akan menggelontorkan setidaknya tiga program antara lain; Memperjuangkan dan mengawal APBD yang berbasis perempuan,
memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengawasi jalannya pemerintahan serta
menyusun Raperda Rancangan Peraturan daerah yang dibutuhkan masyarakat.

Be the first to comment on "Profil Irma Yanti, Caleg DPRD Dapil Pondok Gede-Pondok Melati"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*