Profil Akhmad Musodiq, Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil IV Jatiasih-Jatisampurna

Ayah empat anak ini di lingkungannya dikenal sebagai salah satu tokoh yang aktif menghidupkan kegiatan keagamaan. Mulai dari mengisi majelis ta’lim ibu – ibu dan bapak – bapak, membina pengajian pekanan untuk remaja, meramaikan masjid Darul Ittihad (Masjid terdekat dengan rumah beliau) maupun aktivitas dakwah lainnya.

Di tengah aktivitas rutinnya sebagai kepala Sekolah Dasar Islam Terpadu IQRO Pondok Gede, beliau masih sempat meluangkan waktu untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan – kegiatan kemasyarakatan di lingkungannya.

Pria bernama lengkap Akhmad Musodiq lahir di Purworejo, 27 Januari 1971.
Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil IV Jatiasih-Jatisampurna ini kini berdomisili di Brantas 7 Blok CY 5 No. 7 RT 03 RW 15 Taman Jatisari Permai, Jatiasih Kota Bekasi 17426.

Bergelut di dunia pendidikan saat ini tidak terlepas dari pengalaman belajar semasa kuliah Pendidikan S1 IKIP Jakarta. Suami dari Nurbaity dan ayah dari Falah Izzi (sedang kuliah), Syahida Asma Amany (15 th dan sudah hafal 30 juz Al-Quran), Abbad Al Hazim (kelas VI) dan Izzah Dinillah (kelas III) ini juga dikenal aktif berorganisasi.

Akhmad Musodiq aktif sebagai Ketua PPKALMA (Persatuan Putra Putri Keluarga Angkatan Laut Komplek TNI – AL Manggarai), Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Jerman IKIP Jakarta, Bidang Dakwah Lembaga Dakwah Kampus IKIP Jakarta, Ketua RW 15 Kelurahan Jatisari peride 2006-2010, Sekretaris Dewan Pengurus Cabang PKS 2008 – 2012 serta Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Darul Ittihad 2014 – sekarang.

Be the first to comment on "Profil Akhmad Musodiq, Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil IV Jatiasih-Jatisampurna"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*