Kirimkan LPK3 ke Banten, Komandan BKO Harap Relawan All Out Bantu Korban

BEKASI.PKS.ID – Dalam rangka memenuhi panggilan kemanusiaan, Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS kota Bekasi menugaskan Latsar Pandu keadilan tingkat 3 (LPK3) ke daerah terdampak tsunami Selat Sunda di Pandeglang, Banten.

Kloter pertama berjumlah 7 orang sudah diberangkatkan dan akan bergabung dengan relawan PKS Banten. Kloter ini akan bertugas hingga Ahad (29-30 Desember 2018) selanjutnya akan ada kloter kedua kurang lebih berjumlah 11 orang yang akan bertugas dua hari dari Senin hingga Selasa (31 Desember hingga 1 Januari).

“Tadi siang berangkat kloter dan pertama saat ini sudah sampai di posko Utama PKS DPW Banten di Labuan, Pandeglang,” kata Komandan BKO, Herizal, (29/12/2018).

Untuk selanjutnya relawan kepanduan PKS Kota Bekasi akan membantu penempatan tugas yang sudah direncanakan oleh DPW PKS Banten.

“BKO Kota Bekasi dalam hal ini Merupakan bagian dari misi kemanusiaan BKO DPW Jabar yang mana setiap BKO DPD se-jabar mengirimkan relawannya ke lokasi terdampak musibah tsunami Selat sunda tersebut,” lanjutnya.

Herizal berharap mereka (para relawan) mampu dan all out membantu saudara-saudara saudaranya di Banten serta istiqomah dalam menjalankan ibadah harian sebagai kader kepanduan PKS. (*)

Be the first to comment on "Kirimkan LPK3 ke Banten, Komandan BKO Harap Relawan All Out Bantu Korban"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*