DPRa Kayuringinjaya Sosialisasikan Program Kampanye PKS

BEKASI.PKS.ID – Hari libur yang biasanya dilakukan untuk istirahat dan bersantai nampaknya tidak berlaku bagi kader PKS Kayuringinjaya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya aktivitas para kader dengan berbagai kegiatan.

(Ahad 13/01), bertempat di seputaran jalan guntur raya, Kayuringinjaya, mereka sibuk mensosialisasikan program kampanye nasional PKS dalam pemilu legislatif yang akan digelar bulan April 2019 ini.

Salah satu yang dilakukan adalah membagikan berbagai atribut peraga kampanye yang berisi program kegiatan baik berupa pembagian flyer maupun pemasangan banner dan spanduk.

Menurut Ketua DPRa PKS Kayuringinjaya, Muhamad Indrajaya, kegiatan ini merupakan inisiatif para kader PKS Kayuringinjaya dalam menyampaikan kepada masyarakat tentang program – program kampanye PKS yang perlu diketahui.

“Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat jadi tahu tentang program kampanye PKS jika Allah berikan kemenangan, jadi harapan kami masyarakat mendukung karena yang dilakukan PKS jika menang adalah untuk kpentingan masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa Indra ini.

Lebih lanjut Indra menambahkan bahwa Janji kampanye PKS di antaranya adalah penghapusan pajak motor yang CC nya kecil, pemberlakuan SIM seumur hidup, RUU perlindungan pendakwah agama dan yang lain-lain.

Sementara itu masyarakat pun menyambut baik apa yang dilakukan oleh para kader PKS Kayuringinjaya. Salah seorang warga yang mengungkapkan senang dengan informasi yang disampaikan ini,

“Alhamdulillah kami jadi tahu tentang janji kampanye partai dan apa yang akan dilakukan jika mereka menang, sehingga nanti kami sebagai masyarakat bisa menagihnya karena ini janji mereka ketika menang, apalagi janjinya menurut kami sangat membantu seperti penghapusan pajak motor bagi yang ber cc kecil, ini sangat membantu kami walaupun nilainya hanya ratusan ribu dalam satu tahun,” pungkas warga yang tidak mau disebut namanya ini. [sbr]

Be the first to comment on "DPRa Kayuringinjaya Sosialisasikan Program Kampanye PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*