Heri Koswara: Jadikan PKS Menang di Pileg 2019

BEKASI.PKS.ID – Dalam kegiatan pengukuhan dan silaturahmi timses Lilis Nurlia pada Ahad, (13/01/2019) di Bekasi Barat, ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan harapannya agar PKS bisa menjadi partai pemenang Pileg 2019.

Seperti tahun 2004, di mana pada tahun tersebut PKS memperoleh 7,34% dari total perolehan suara nasional. PKS menduduki peringkat keenam setelah partai Demokrat.

“Pada 17 April nanti semoga target 13 kursi di DPRD kota Bekasi bisa kita capai,” pungkasnya.

Selain menyampaikan harapannya untuk partai, ia juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Lilis Nurlia selama menjabat sebagai aleg DPRD Kota Bekasi juga kinerja timsesnya selama perhelatan menjelang Pileg 2019.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang pandai melayani rakyatnya. Sudah terbukti dengan Bu Lilis ini yang memperoleh suara terbanyak di tahun 2014. Kesuksesan seorang CAD tidak lepas dari dukungan serta bantuan dari suami/istri dan soliditas tim suksesnya,” ujar Heri Koswara dalam sambutannya.

Jika terpilih nanti sebagai aleg DPRD Provinsi, kata Heri, ia akan mem-backup program-program kerja Lilis Nurlia.

“Saya dan Bu Lilis masih menyusun RAPBD tahun 2019. Saya meminta masukan dari warga untuk menyusunnya,” imbuhnya.

Kegiatan pengukuhan dan silaturahmi timses sendiri bertempat di Saung Lilis Nurlia. Selain Heri Koswara, beberapa tokoh hadir satu di antaranya adalah Caleg DPR RI, Ermi Yusfa dan kurang lebih 600 orang tim sukses dari Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat. (mth)

Be the first to comment on "Heri Koswara: Jadikan PKS Menang di Pileg 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*