Gregetnya Emak-emak Isi Acara Launching “Sahabat Irma Yanti”

BEKASI.PKS.ID – Ratusan Emak-emak memadati halaman Resto Sabanaku, Jatimakmur, Pondok Gede, Ahad (20/1/2019) dalam rangka memeriahkan acara Launching Sahabat Irma Yanti.

Mereka tidak hanya datang dan duduk diam dengarkan sambutan. Sambil menunggu antrean bakti sosial cek kesehatan mata, asam urat, kolesterol, gula darah dan tekanan darah, peserta yang didominasi oleh emak-emak ini ditantang panitia menampilkan Yel-yel dan atraksi yang lagi ngetren, “Seberapa Greget, Lo?”

Ibu-ibu ini juga bisa menunggu sambil memilah baju, telur dan sambelan murah yang disediakan panitia.

Saat ditanya mengenai kesan-kesan di kegiatan Launching Sahabat Irma, salah satu warga Jatimakmur, Leni menyatakan kegiatan ini bagus dan cukup membantu memenuhi sebagian kebutuhan warga.

“Bagus, ya. Lumayan bisa beli lebih murah,” ujarnya setelah membeli 8 butir telur seharga 10 ribu saja.

Ia berharap, semoga caleg PKS, terutama Irma Yanti jika terpilih nanti, tidak akan melupakan janji-janji atau program-programnya.

Sebelumnya, di awal acara, Ketua Pelaksana, Nani Rachmayani menyatakan bahwa kegiatan ini memang diadakan agar masyarakat merasakan manfaat sehat selepas senam bersama, juga merasakan membeli beberapa kebutuhan sandang pangan dengan harga lebih murah.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Pondok Gede-Pondok Melati, Irma Yanti dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta, Sahabat Irma Yanti yang telah hadir, kepada para panitia juga kepada pihak-pihak pendukung lainnya yang membantu kelancaran acara.

Tidak lupa ia juga menyampaikan bahwa pemilu sudah dekat. Maka ia kembali mengingatkan para peserta untuk bijak menggunakan hak pilihnya 17 April mendatang.

Di samping itu, ia juga tak lupa menyampaikan beberapa program PKS ke depan terutama penghapusan pajak motor dan SIM seumur hidup.

Sebagai selingan sebelum menutup sambutan, Irma juga membuat beberapa yel-yel untuk menyemangati ibu-ibu yang hadir.

Kegiatan Launching Sahabat Irma sendiri dimulai pukul 06.00 WIB dengan senam sehat dan berakhir pukul 11.30.

Selengkapnya: http://www.sahabatirmayanti.com/blog/2019/01/20/launching-sahabat-irma-yanti/

(@)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*