Dukungan Tokoh Bangkitkan Semangat Para Sahabat Irma Yanti

BEKASI.PKS. ID – Beberapa tokoh hadir dalam kegiatan ini. Antara lain, Caleg DPR RI, Sri Endang Handayani, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara dan Ketua DPRa PKS Jatimakmur, Arpen.

Caleg DPR RI Dapil Pondok Gede, Sri Endang Handayani dalam tausiyahnya menyatakan sangat mengapresiasi semangat ibu-ibu yang mendukung caleg perempuan PKS. Dengan sedikit melontarkan candaan-candaan khasnya yang disambut senyum para emak-emak, ia menyatakan ibu-ibu ini harus tetap memikirkan urusan rumah tangga, suami, anak di samping kegiatan di luaran semacam ini.

Ia juga tak lupa mengingatkan beberapa program PKS yang akan bermanfaat bagi masyarakat nantinya seperti Penghapusan Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup.

Di tempat yang sama, Caleg DPRD Provinsi Jabar, Heri Koswara menyatakan ibu-ibu Sahabat Irma patut bangga karena yang didukung merupakan perempuan yang aktif juga mengisi ceramah (ustadzah) bahkan sering mengisi pelatihan memandikan jenazah.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi ini berharap Sahabat Irma dapat saling menjaga amal shaleh, dan ia mendoakan, Irma Yanti menang, caleg PKS semua menang dan pastinya PKS juga menang.

Sementara itu, dalam sambutan mengawali tokoh lainnya, ketua DPRa PKS Jatimakmur, Arpen menyatakan ke depan acara-acara PKS akan semakin banyak dan ia berharap ibu-ibu ini, terutama para Sahabat Irma Yanti bisa ikut memeriahkan dan mendukung.

Selengkapnya: http://www.sahabatirmayanti.com/blog/2019/01/20/launching-sahabat-irma-yanti/

(@)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*