Deklarasi Tim Pemenangan, Bambang Purwanto: PKS Menang, Rakyat Menang

BEKASI.PKS.ID – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD kota Bekasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur, Bekasi Selatan nomor 1 laksanakan deklarasi Tim Pemenangan H. Bambang Purwanto. Deklarasi digelar di komplek Binaul Ummah, Margahayu, Bekasi Timur, Ahad, (27/1/2019).

Kata Bambang, PKS harus menang. Jika PKS menang yang menang adalah Rakyat Indonesia. kalau di Bekasi menang maka pemerintah kota dapat bersinergi dengan wakil rakyat PKS di parlemen,” ujarnya saat memberikan sambutan di hadapan ratusan relawan emak-emak militan.

Menurut Bang Pur, demikian sapaan akrabnya, PKS harus menang di Bekasi Timur, karena PKS Bekasi Timur pernah memiliki sejarah melahirkan 2 kadernya masuk DPRD tahun 2004 lalu. Dan PKS kata Bambang, pada momentum Pileg 2019 ini kembali menargetkan 2 kursi calegnya dari Dapil 1.

“Tentunya ini akan menjadi fokus kerja-kerja seluruh relawan, simpatisan, pendukung dan kader kader PKS untuk bersinergi merealisasikannya untuk saya sendiri masuk ke gedung DPRD kota Bekasi pada pemilu 2019 ini.
80 hari menjelang 17 April 2019 adalah waktu yang harus kita manfaatkan serta maksimalkan, minimal kita bisa silaturrahim 1 hari 1 orang tetangga dengan fokus mengenalkan dan memenangkan H. Bambang di basis TPS nya masing masing,” ujar Bambang.

Sementara itu, ketua Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) 1 Ahmad Sadzali kepada relawan mengatakan memenangkan Bang Pur untuk menjadi wakil rakyat tak semata-mata urusan politik tapi juga bagian dari ibadah karena relawan akan banyak bertemu dengan warga pemilih dengan silaturahim mengunjungi tetangga.

“Beda pilihan tak mengapa tapi minimal kita bisa memberikan informasi kepada masyarakat bahwa ini ada orang baik yang perlu didukung. Kita tahu bagaimana kiprah relawan PKS dalam setiap momentum bencana kamanusiaan dan bakti sosial PKS selalu turun tangan dan menjadi yang pertama mempelopori kebaikan,” ungkapnya.

Ahmad Sadzali juga mengingatkan untuk selalu menggunakan kunci 5S saat bertemu di masyarakat, yaitu dengan pendekatan Salam, Sapa, Senyum, Sopan dan Santun agar masyarakat akan semakin simpatik kepada PKS.

Acara deklarasi pemenangan ini juga dilengkapi dengan ikrar pemenangan dan simulasi pencoblosan surat suara DPRD kota Bekasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Manajer Kampanye, Agus Soesianto.

“Ikrar pemenangan oleh relawan Bang Pur ini sebagai bentuk kebulatan tekad relawan dalam mengusung dan memenangkan PKS di Bekasi Timur khususnya memperjuangkan H. Bambang Purwanto sebagai anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024,” terangnya.***

Be the first to comment on "Deklarasi Tim Pemenangan, Bambang Purwanto: PKS Menang, Rakyat Menang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*