Tamu Istimewa di Pelatihan Desain Grafis Latu Har Hary

BEKASI.PKS.ID – Caleg muda PKS untuk DPRD Kota Bekasi dari Dapil Jatiasih-Jatisampurna, Latu Har Hary menyelenggarakan pelatihan desain grafis gratis pada Ahad (3/2/2019) lalu.

Latu Har Hary yang merupakan Alumnus Seni Rupa ITB langsung memandu puluhan pemuda Jatiasih belajar teknik-teknik dasar desain grafis.

Ternyata dari seluruh peserta yang datang, ada satu peserta istimewa. Seperti apa keistimewaan peserta tersebut? Berikut ini kisahnya yang dituturkan langsung Latu Har Hary di akun media sosial Facebook.

TAMU ISTIMEWA

Acara pelatihan kemarin, ternyata ada dua orang tamu istimewa. Sayang, keistimewaannya baru saya sadari menjelang akhir acara.

Mereka berdua duduk persis di depan saya, mendengarkan dengan seksama setiap penjabaran yang saya berikan. kalimat per kalimat.

Sesekali wanita yang berjilbab itu merapat ke lelaki muda yang berada di sebelahnya sambil berdiskusi.

yang menarik adalah lelaki muda tersebut, ia kerap kali mengulang kata-kata yang saya sampaikan dengan gaya yang bersemangat. Tapi, karena fokus saya pada saat itu menyampaikan materi kepada seluruh peserta yang hadir, keberadaan mereka berdua akhirnya tidak menjadi titik sentral dalam perhatian saya.

Lama juga saya kasih materi ke mereka, dari jam 8.30 sampai jam 11. Setelah itu saya kasih praktek singkat. Di sesi praktek inilah semua rasa penasaran saya terjawab.

Ketika mereka berdua meminta saya membantu kesulitan dalam praktik menggunakan aplikasi coreldraw.

Ternyata mereka adalah Ibu dan anak. Anak istimewanya bernama Daffa yang berkebutuhan khusus.

Makanya sedari awal acara, anak ini terlihat aktraktif sekali. Saya ketika membantu mereka mengajarkan praktik sempat terbesit dalam pikiran, “hmm, luar biasa juga mereka mau hadir dalam acara yang saya dan kawan-kawan buat.”

Rencananya selepas acara mereka berdua mau saya ajak ngobrol. Untuk kenal lebih jauh dua tamu istimewa di acara saya ini. Tapi ternyata mereka tidak sampai selesai mengikuti pelatihannya. Sebab ketika sesi foto berakhir, mata saya mencari ke seluruh peserta yang hadir di mana gerangan kedua orang tersebut?

Ternyata mereka sudah terlebih dahulu pulang karena ada keperluan yang lainnya.

Selepas acara, saya minta kepada panitia kiranya bisa memberikan nomor kontak kedua orang tamu istimewa tersebut. Alhamdulillah akhirnya kontaknya bisa tersambungkan.

Terima kasih Ibu dan Ananda Daffa yang sudah berkenan hadir. Saya harus angkat topi untuk semangatnya.

Memang benar adanya… bahwa kasih sayang seorang ibu kepada anaknya tak bertepi.

Jati Asih, 5 Februari 2019
Bang Jampang – Latu Har Hary

#LatuHarHary
#CalegPKS
#DPRDKotaBekasi
#DapilJatiAsihJatisampurna
#pilihNo4
#CeritaBangJampang

Cerita ini saya dedikasikan untuk seluruh ibu/orang tua yang memiliki anak-anak istimewa titipan Allah SWT yang senantiasa berjuang dengan senyuman terbaik mereka ❤️

Be the first to comment on "Tamu Istimewa di Pelatihan Desain Grafis Latu Har Hary"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*