Berkah Dhuha, Caleg Kota Bekasi ini Dapat Dukungan Warga

BEKASI.PKS.ID – Sugeng Wiyono, Caleg PKS untuk DPRD Kota Bekasi Dapil 3 (Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang) pada Kamis (7/2/2019) menceritakan pengalamannya bertemu pendukung sesaat setelah melaksanakan sholat Dhuha di mushola salah satu rumah makan. Sugeng mengaku, ini bagaikan mendapat berkah Dhuha.

Hal ini terjadi saat Rabu (6/2/2019) pagi menjelang siang, setelah rapat dengan tim di sebuah tempat makan di Rawalumbu Kota Bekasi, Sugeng menyempatkan mampir di mushola rumah makan untuk Sholat Dhuha, kebetulan masih ada waktu, karena waktu menunjukkan pukul 10.30 WIB.

“Selesai dhuha ketika saya beranjak meninggalkan mushola, ada seorang bapak menyapa dengan ramah, “Mas dari PKS ya?” tanya si Bapak. Saya agak kaget, karena saya sama sekali tidak memakai atribut PKS, dan tampang saya juga gak terlalu mirip kebanyakan kader PKS yang Ustadz, hehehe,” tutur Sugeng.

Karena penasaran, ia bertanya, “Bapak kok tahu saya PKS?” Katanya, ternyata bapak itu hanya menebak saja karena biasanya yang suka mampir sholat kalau pas ada acara di sini orang PKS.

“Dari situ akhirnya kami ngobrol akrab dan santai, nama beliau Pak Ja’far Sidik, karyawan di tempat itu, asalnya dari Sukawening, Garut Jawa Barat. Sebagai caleg, Sayapun tidak mau kehilangan moment untuk memperkenalkan diri, kebetulan di saku ada kartu nama dan di bagasi masih ada stock kalender dan profil.
Jadilah saya prospek si Bapak, dong. Nah usut punya usut, ternyata beliau pendukung setia PKS, dan pernah ada saudaranya yang jadi caleg PKS juga tahun 2014 di Garut,” tambah Sugeng.

Alhamdulillah, kata Sugeng bapak tersebut siap mendukung dan mensosialisasikan PKS dan caleg PKS, terutama Sugeng Wiyono.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya Pak Ja’far Sidik, semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin.” Pungkasnya.

Cerita diambil dari sini: Facebook Sugeng Wiyono

Be the first to comment on "Berkah Dhuha, Caleg Kota Bekasi ini Dapat Dukungan Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*