Puspa Permaswari Ajak Ibu-ibu Jatiasih Bahagia lewat Mie Ayam

BEKASI.PKS.ID -Bahagia itu sederhana. Menikmati me time sambil makan mie ayam bareng Caleg DPRD Kota Bekasi Nomor Urut 3, Puspa Permaswari.

Ahad (17/2/2019) tampak ratusan ibu memadati halaman rumah Imran dan Tanti yang beralamat di Kampung Bulak RT 04 RW 03 Jatiasih. Rupanya, ibu-ibu ini ingin mencicipi mie ayam buatan keluarga Imran yang hari itu baru saja dirilis. Acara Grand Launching Mie Ayam Senyum itu dibungkus dalam kegiatan “Ngariung Bareng Warga Jatiasih” yang digagas Puspa Permaswari. Puspa, yang maju menjadi calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengajak masyarakat sekitar, khususnya para ibu, untuk singgah sejenak menikmati mie ayam sembari mengenal lebih dekat para caleg dari PKS.

“Ibu yang bahagia adalah kunci kebahagiaan keluarga. Makanya, ayo ibu-ibu, jangan lupa bahagia ya,” ujar Puspa dalam sambutannya yang dibalas senyum oleh para ibu di hadapannya.

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR RI Mahfudz Abdurrahman juga turut hadir dan menyampaikan sambutan.

“Ibu-ibu, acara seperti ini bagus untuk mendekatkan warga dengan para caleg yang ada di gambar. Saat pertemuan begini, ibu-ibu jadi kenal lebih dekat bagaimana karakter si caleg. Oleh karena itu, pilihlah caleg yang ibu kenal,” ujar Mahfudz yang maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jawa Barat tersebut.

Sebanyak 200 orang meramaikan acara yang juga diisi dengan bazar minyak murah dan barang bekas berkualitas tersebut. Salah satu peserta, Yani (30) merasa senang dengan acara ini.

“Dengan acara ini, saya bisa kenal Caleg dari PKS, dapat info juga soal pemilu nanti, dan juga bisa makan mie ayam,” katanya sumringah.

Beragam cara dilakukan Puspa untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain makan mie ayam bareng, Puspa juga telah mengadakan pelayanan kesehatan, fogging, bazar sembako murah, pelatihan keterampilan membuat bros, dan pelatihan membuat sabun cuci.

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat tinggi dalam setiap kegiatan yang kami adakan. Acara ini juga sebagai ajang merekrut Relawan yang tergabung dalam Sahabat Puspa. Untuk hari ini saja, sudah 200 orang terdaftar sebagai relawan,” ujar ibu dari 4 anak tersebut.[ind]

Be the first to comment on "Puspa Permaswari Ajak Ibu-ibu Jatiasih Bahagia lewat Mie Ayam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*