Caleg PKS Sapa Warga di Flashmob Kota Bekasi

BEKASI.PKS.ID – DPD PKS Kota Bekasi mengadakan aksi flashmob sepanjang 18 km dari Pasar Pondok Gede hingga Summarecon. Aksi ini sempat dihadiri pula oleh Presiden PKS M. Sohibul Iman, yang menyapa para peserta flashmob sambil mengendarai sepeda motor.

Salah seorang caleg PKS, Hj. Muthmainnah juga memanfaatkan acara flashmob ini untuk menyapa masyarakat secara langsung. Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 7 untuk Dapil Jatiasih dan Jatisampurna ini sempat menyapa pengemudi ojek online, pengendara sepeda, penjual nasi kuning, juga beberapa ibu yang kebetulan lewat di depan Taman Jatiasih.

“Ini kesempatan berharga buat kita untuk bertanya kepada warga mengenai PKS yang mereka kenal dan lihat sendiri sekarang,” jelas Muthmainnah. “Mereka kan lihat kita melakukan aksi flashmob ini dengan tertib, tidak bikin macet, tidak mengganggu lalu lintas, tidak bising pula. Nah, bagaimana persepsi mereka tentang kita setelah melihat ini semua?” Imbuhnya.

Dari hasil dialognya dengan beberapa warga, Muthmainnah mengetahui bahwa warga menginginkan perubahan kepemimpinan nasional. “Mereka ingin ganti presiden. Tapi sayangnya, mereka belum tahu mau coblos partai apa. Inilah kesempatan kita untuk sosialisasikan PKS,” bebernya.

Muthmainnah juga menyampaikan bahwa waktu yang tersisa hingga Pemilu 2019 nanti yang tinggal 1,5 bulan lagi ini harus dimanfaatkan oleh para caleg dan kader PKS untuk bekerja maksimal memperkenalkan PKS ke masyarakat. “Jadi aksi flashmob jangan selfie aja. Sapa warga yang lewat, minta waktu mereka untuk berdialog. Kita berharap interaksi langsung seperti ini ke masyarakat mampu menggerakkan hati mereka untuk pilih PKS,” ujarnya.

Dalam kesempatan flashmob tadi, Muthmainnah sempat dihampiri oleh Presiden PKS M. Sohibul Iman. Muthmainnah meminta dukungan dan doa kepada beliau agar kader-kader PKS di Kota Bekasi diberikan kekuatan untuk mencapai target kemenangan. (Aida)

Be the first to comment on "Caleg PKS Sapa Warga di Flashmob Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*