Kunjungi Ustadz Salimin Dani, Heri Koswara Senantiasa Jalin Tali Silaturrahmi dengan Ulama

taklim

DPDPKSKOTABEKASI – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara bersama dengan Bendahara DPP PKS, Mahfudz Abdurrahman mengunjungi majelis taklim Ustadz Muhammad Salimin Dani, M.A.

Agenda yang terselenggara di sebuah masjid di Medan Satria tersebut berlangsung hangat.

Bertemu kala Ustadz Salimin Dani, ulama yang kerap mengisi kajian di salah satu radio swasta di Kota Bekasi ini tengah mengisi pengajiannya, tak ayal membuat Ketua DPD PKS Kota Bekasi dan Bendahara DPP PKS ikut serta memberikan tausiyah di hadapan jama’ah.

Bergantian dalam menyampaikan tausiyah, jama’ah yang hadir terlihat antusias dalam mendengarkan.

Heri Koswara menyampaikan, bahwa pertemuan tersebut merupakan sebuah keberkahan karena bertemu dengan orang yang ahli ilmu, ulama yang juga merupakan Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII).

“Alhamdulillah silaturrahmi dengan beliau senantiasa bisa terus terjaga, seperti kita ketahui beliau adalah salah satu tokoh ulama dari Kota Bekasi yang banyak dikenal karena luasnya ilmu,” ujar Heri Koswara pada Selasa (26/10).

“Tak lain hal ini juga bagian dari upaya untuk meminta nasihat dan juga membangun komunikasi dengan beliau,” tambahnya.

“InsyAllah pertemuan seperti ini terus digelar dengan seluruh ulama, tokoh, dan berbagai tokoh elemen masyarakat di Kota Bekasi, untuk terus berkolaborasi bersama membangun Kota Bekasi yang semakin baik kedepan,” tutupnya. (RDK)

Be the first to comment on "Kunjungi Ustadz Salimin Dani, Heri Koswara Senantiasa Jalin Tali Silaturrahmi dengan Ulama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*