Pelatihan Service Excellent, BPKK PKS Kota Bekasi ingin Kader Maksimal Layani Warga

Pelatihan

DPDPKSKOTABEKASI – BPKK DPD PKS Kota Bekasi menyelenggarakan agenda pelatihan service excellent untuk kader se Kota Bekasi.

Agenda yang diselenggarakan melalui applikasi zoom meeting ini menghadirkan tiga pembicara sekaligus, yakni Penceramah, Ustadzah Latifah Abdul Somad, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Ustadz Heri Koswara, dan Founder Azzahra Islamic Schol, Ir. Dewi Shinta Wiaty.

Agenda yang diselenggarakan pada Ahad (14/11/2021) ini dimulai pukul 08.30-11.30 WIB.

Ketua BPKK DPD PKS Kota Bekasi, Ii Marlina mengungkapkan agenda ini diselenggarakan adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas kader khususnya para ibu.

“Para Ibu kita ingin agar dapat terus berkhidmat terhadap lingkungan, dimana kader tersebut ada, mereka hadir untuk memberikan manfaat, melayani yang kesulitan dan menjadi solusi atas tiap permasalahan,” ungkap Ii.

“Jangan sampai kader-kader kita malah menjadi beban di lingkungan masyarakat, kita harus menjadi orang-orang yang dirindukan masyarakat,” ujarnya.

Heri Koswara selaku keynote speaker dalam agenda tersebut memberikan motivasi untuk seluruh peserta yang hadir agar terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat baik itu kontribusi berupa pikiran, ide, tenaga dan berbagai hal yang bisa untuk memudahkan masyarakat terlebih dalam kondisi sulit.

“Lakukan semua pengabdian kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua, berkontribusilah semaksimal mungkin dan niatkan sebagai ibadah agar bernilai kebaikan dan pahala di sisi Allah,” pungkas Aleg DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut. (RDK)

Be the first to comment on "Pelatihan Service Excellent, BPKK PKS Kota Bekasi ingin Kader Maksimal Layani Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*