Antusiasme Peserta Pelatihan Desain Grafis ke-2 PKS Muda Jatisampurna

AntusiasPKS Muda Jatisampurna gelar pelatihan desain kedua

DPDPKSKOTABEKASI – PKS Muda Jatisampurna menyelenggarakan pelatihan desain grafis sesi kedua pada Ahad (29/11/2021) secara tatap muka terbatas di Kantor DPC PKS Jatisampurna.

Seluruh peserta berasal dari berbagai usia yang sebagian besar anak muda dari Kecamatan Jatisampurna yang menyatakan tertarik mengikuti pelatihan berbasis corel draw karena berbagai alasan. Diantaranya kebutuhan membantu menyelesaikan tugas sekolah, kampus dan kantor.

Muhammad Rosul, ketua PKS Muda Jatisampurna dalam sambutannya mengatakan, “Melihat antusiasme para peserta desain grafis pertama yang diselenggarakan secara daring, membuat kami berinisiatif untuk melakukan pelatihan desain grafis sesi kedua dengan tatap muka langsung di kantor DPC PKS Jatisampurna. Diharapkan sepuluh peserta yang hadir dapat merasakan manfaatnya secara langsung, dan lebih mengenal PKS Muda,”ungkapnya.

Selanjutnya ia menyatakan, “Alhamdulillah, dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat, acara dapat terlaksana dengan baik.”.

Saat ini, PKS Muda Jatisampurna yang baru digawangi sepuluh anak muda, semakin semangat untuk memfasilitasi anak-anak muda dengan memperdalam berbagai ketrampilan dan minat.

“Untuk minat desain grafis kami masih diasuh oleh coach Endi, dan kami membuat grup khusus yang kedepannya membentuk Komunitas Belajar Desain Grafis sampai bisa, sebagai media informasi, komunikasi, konsultasi dan update kegiatan-kegiatan seputar desain grafis di lingkungan Kecamatan Jatisampurna,” bang Rosul-sapaan akrabnya.

Dan di grup ini terbuka kesempatan bagi teman-teman yang memiliki keahlian desain grafis dengan aplikasi selain corel draw dapat berbagi keahliannya juga. Bahkan teman-teman yang baru belajar desain grafis dapat mulai mengasah kemampuannya. Di PKS Muda Jatisampurna kita saling berbagi ilmu, keahlian dan pengalaman,” terang freshgraduate bidang komputer ini.

Kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya, diantaranya mengembangkan ketrampilan anak muda bidang olah raga, seni, komputer dan lain-lain dalam kelas daring atau tatap muka terbatas dengan prokes seperti kopdar sekaligus pelatihan ketrampilan. (ysm)

Be the first to comment on "Antusiasme Peserta Pelatihan Desain Grafis ke-2 PKS Muda Jatisampurna"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*