Kunjungi Kampung, PKS Pondokgede Dorong Pemuda Jadi Entrepreneur dan Gabung PKS

Pemuda

DPDPKSKOTABEKASI – Melalui Ketua DPC PKS Pondokgede, Aminuddin melakukan agenda untuk bersilaturrahmi ke berbagai kampung dan kelurahan yang ada di Kecamatan Pondokgede.

Agenda yang diselenggarakan pada Sabtu (09/04/2022) tersebut berkunjung ke wilayah RT.08, RW.09, Kampung Bulak Baru, Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondokgede.

Diawali dengan kegiatan khataman Al-Qur’an dan tausyiah ringan menjelang berbuka puasa. Agenda dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah dan melakukan santap malam.

Pada kesempatan ini, agenda yang dibahas adalah berbicang perihal peluang membuka usaha rintisan berupa usaha cemilan milenial.

“Insya Allah launching usaha warga Koopa! Roti selepas Ramadhan,” ujar Aminuddin.

Dalam kesempatan ini, Bang Amin panggilan akrab Ketua DPC PKS Pondokgede menyampaikan pula perihal perubahan lambang PKS yang baru.

Selain berbagai hal tersebut Ketua DPC PKS Pondokgede juga memohon kepada warga untuk membersamai seluruh program dan juga meminta untuk memberikan dukungan untuk bersama dengan PKS mewujudkan Kota Bekasi yang semakin baik.

Tokoh Kepemudaan di Kampung Bulak, Ibnu Rusydi menyambut baik silaturahim ini. Ia berharap agar kedepan tokoh PKS sering berkunjung dan bersilaturahmi ke tokoh masyarakat dan kepemudaan yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Pondokgede.

Tokoh pemuda yang juga pengusaha roti koopa ini berharap untuk menggandeng kaum millenial dan juga bersama untuk melakukan sosialisasi kepada para pemuda agar memiliki jiwa usaha. (ron/RDK)

Be the first to comment on "Kunjungi Kampung, PKS Pondokgede Dorong Pemuda Jadi Entrepreneur dan Gabung PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*